Sabtu, 26 Januari 2013

Tambahan Pengetahuan Seputar Fakta Tentang Seks



Tambahan Pengetahuan Seputar Fakta Tentang Seks
Seks, sebuah kegiatan intim yang menyenangkan dilakukan bersama dengan pasangan Anda. Banyak para peneliti yang meneliti tentang Seks dan permasalahan di seputarnya.

Berbagai macam proses survey, investigasi dan juga penelitian ilmiah, kemudian terungkaplah beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui atau pernah Anda dengar.

Berikut ini beberapa fakta yang telah dihasilkan:

 
1. Menurut hasil sebuah survei yang dilakukan Durex, ternyata 4 dari 10 orang pernah berfantasi Seks dengan kekasih sahabat mereka.

2. Ingin tahu fantasi Seks apa yang paling digemari? Seks dengan selebriti. Ya, fantasi Seks itu berada di peringkat pertama di seluruh dunia. Hampir semua orang berfantasi melakukan Seks dengan slebriti favorit mereka.

3. Tidak sedikit Wanita yang menggunakan douche (semprotan air obat) untuk membersihkan Miss. V. Namun, dilansir dari Times of India, sebaiknya Anda para Wanita neghentikan penggunaannya. Karena douching bisa membunuh bakteri baik pada alat vital Wanita dan memengaruhi tingkat keasaman (ph) normal Miss. V. Bahkan proses ini berpotensi menyebarkan infeksi di area organ reproduksi. So, hentikan menggunakannya lagi ya.

4. Musik sangat mempengaruhi mood seseorang. Baik itu sedih, marah, atau senang bahagaia. Tahukah Anda, musik juga bisa meningkatkan gairah Seks juga lho. Kini telah dijual album musik yang khusus untuk meningkatkan gairah Seks.

Beli saja CD yang berjudul ‘Shacking Up to Chopin’, ‘Bedroom Bliss with Beethoven’ atau ‘Making Out to Mozart’ sebagai komponen penambah mood Bercinta. Jangan lupa, pasang musik ini ketika ingin Bercinta dengan pasangan. Rasakan sensasinya.

5. Menurut data Durex Global Sex Survey, ada sekitar 100 juta orang di dunia yang melakukan hubungan Seks setiap harinya. Rata-rata pasangan berhubungan Seksl 139 kali per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar