Sabtu, 26 Januari 2013

5 Hal Yang Dicari Pria Dalam Diri Wanita



5 Hal Yang Dicari Pria Dalam Diri Wanita
Berikut adalah beberapa hal yang dicari para Pria modern dalam diri Wanita :
1. Mempunyai kehidupan sendiri
Mempunyai kehidupan sendiri berarti bahwa Wanita bisa mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Pria yang modern tidak menginginkan Wanita yang selalu menempel dan bergantung kepadanya – itu membuatnya merasa risih. Sekarang zamannya emansipasi dan Pria menginginkan Wanita yang walaupun menjadi ibu rumah tangga nantinya, tetap mempunyai kesibukan sendiri, misalnya hobi yang senang dia lakukan.
2. Jujur dan Setia
Pria menginginkan Wanita yang jujur dan juga setia dengannya. Wanita yang jujur akan selalu mengatakan kebenaran – tentang status dan keluarganya misalnya. Dan Wanita yang setia tidak akan pernah meninggalkan Anda walaupun Anda sedang dilanda masalah dan walaupun Anda sakit. Dia akan selalu setia di samping Anda dan tidak akan meninggalkan Anda. Dia akan mendampingi Anda melewati dan menghadapi masa-masa sulit Anda.

3. Bisa menjaga dirinya sendiri
Hal ini belum berubah dari zaman nenek moyang kita – Pria menyukai Wanita yang bisa menjaga penampilan dan diri mereka sendiri. Bukan tentang Wanita yang langsing dan tinggi, tapi tentang bagaimana cara Wanita menjaga dan merawat diri mereka sendiri. Wanita tidak perlu berpakaian yang sangat wah untuk sebuah kencan, tapi Wanita yang memakai sesuatu yang membuat mereka nyaman dan merasa cantik. Untuk Wanita, pakailah make up untuk mempercantik diri; atur rambut Anda agar sesuai dengan wajah Anda, dan pakai sepatu yang nyaman dan tampak anggun di kaki Anda. Mengatur style Anda agar membuat Anda merasa lebih baik adalah salah satu cara untuk membuat Anda tampak lebih percaya diri di hadapan Pria, dan hal itu juga merupakan salah satu hal yang dicari Pria dalam diri Wanita.
4. Dia percaya diri
Pria suka Wanita yang tidak malu mengungkapkan pendapatnya secara langsung. Wanita yang penuh rasa percaya diri akan lebih mudah menarik perhatian Pria. Wanita yang percaya diri biasanya ekspresif dan mudah berinteraksi dengan orang lain dan Wanita semacam inilah yang disukai oleh banyak orang. Jadi jika Anda masih merasa minder dan kurang percaya diri, Anda perlu mengubahnya mulai dari sekarang.
5. Dewasa
Wanita yang Dewasa adalah Wanita yang mampu menghadapi setiap masalah yang terjadi di dalam hidupnya. Wanita yang Dewasa juga tidak mudah marah dan ngambek karena kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pasangannya. Wanita yang Dewasa akan terlebih dahuu berdiskusi dengan pasangannya sebelum marah-marah tidak jelas. Mereka tidak akan langsung berkelahi dengan pasangan mereka. Jika Anda memenuhi kriteria seperti yang diatas, jangan khawatir. Anda hanya perlu menunggu dan mencari waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar