Sabtu, 26 Januari 2013

5 Hal Yang Dicari Wanita Dalam Diri Pria



5 Hal Yang Dicari Wanita Dalam Diri Pria
Bagaimana menarik perhatian Wanita
Ketika ingin menarik lawan jenis, terkadang Anda langsung berpikir bahwa Wanita berasal dari planet Venus dan Anda berasal dari planet Mars. Bagaimana kriteria yang diinginkan dari penghuni planet itu? Berikut beberapa diantaranya :
1. Jujur dan setia
Buktikan kepada pasangan Anda bahwa Anda baik, jujur, dan setia. Jika Anda sekali saja merusak kepercayaannya, akan sulit bagi Anda untuk membangun kembali kepercayaan itu. Jika Anda mempunyai cerita di masa lalu Anda yang Anda rasa perlu Anda ceritakan kepadanya, lakukanlah. Tapi jangan pernah memberitahunya jika Anda masih sedih jika teringat dengan mantan Anda ya? Itu sama saja dengan menghancurkan hatinya.
2. Mempunyai selera humor yang baik
Siapa yang tidak menyukai humor? Studi menunjukkan bahwa banyak Wanita yang mencari rasa humor yang baik dalam diri pasangan mereka. Hubungan yang terlalu serius tidak akan berjalan dengan baik. Wanita menginginkan Pria yang tahu kapan harus serius dan kapan harus tertawa.

3. Mempunyai ambisi
Pria yang mempunyai perencanaan, tujuan yang jelas, dan semangat untuk mencapai impiannya – tipe Pria yang ambisius ini menarik bagi Wanita. Kami tidak menyarankan Anda untuk terus berfokus pada tangga karir dan melupakan bagian kehidupan Anda yang lain, tapi Anda akan lebih mudah mendapatkan Wanita yang Anda inginkan jika Anda menampilkan semangat, objektivitas, atau ambisi di dalam hidup Anda. Tidak ada Wanita yang menginginkan Pria yang duduk diam tanpa melakukan apa-apa, jika Anda adalah tipe Pria semacam ini, segeralah ubah. Isi hidup Anda dengan kesenangan dan hobi Anda – hal-hal yang ingin Anda bicarakan dengannya. Tentukan Anda ingin menjadi Pria seperti apa ke depannya dan buatlah hal itu menjadi kenyataan. Wanita pasti akan sangat kagum dan hormat kepada Anda.
4. Mempraktekkan pola hidup sehat
Anda tahu bahwa penampilan merupakan hal yang sangat penting sebelum Anda mengenal seseorang lebih dalam? Anda tidak perlu bekerja terlalu berat untuk memunculkan semua otot di tubuh Anda. Pergi ke gym adalah ide yang bagus, tapi Anda juga harus ingat untuk menjaga pola makan Anda dan tetap hidup sehat. Itu bukan hanya akan menjadi nilai tambah pada diri Anda, tapi juga akan membuat Wanita terpesona pada Anda!
5. Sopan dan Ramah
Berapa banyak pun uang yang Anda punya, jika Anda tidak bisa menghormati dan bersikap sopan kepada Wanita, Anda tidak ada apa-apanya. Bagaimana cara Anda memperlakukan pelayan di restoran dan menyapa orang lain akan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Wanita. Terlebih lagi jika dia mengenalkan Anda kepada kedua orang tua dan keluarganya, tentunya Anda harus bisa menjaga sikap Anda. Orang tuanya harus yakin bahwa Anda adalah Pria yang tepat untuk mendampingi putri mereka, dan tentunya mereka menyukai anak yang sopan dan tahu tata krama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar