Sabtu, 26 Januari 2013

Pikir Lagi Deh Jika Mau Menikah Dengan Si Dia



Pikir Lagi Deh Jika Mau Menikah Dengan Si Dia
Memiliki pernikahan yang bahagian hingga akhir hayat adalah keinginan setiap orang, tetntunya Anda juga kan ADers? Menikah dengan orang yang Anda idamkan dan memiliki kepribadian yang baik adalah tujuannya.

Mungkin Ia seru dan asik ketika berkencan, namun belum tentu si Dia cocok dijadikan suami, seseorang yang mendampingi Anda seumur hidup. Dilansir dari Glamour, berikut ini beberapa tipe Pria yang tidak layak dijadikan suami:

 
Tak bisa menangani masa-masa sulit
Pernikahan tidaklah main-main, ini merupakan hubungan seumur hidup, dan menjalaninya terkadangan tidaklah mudah. Kadang ada masa di mana kesulitan itu datang menghampiri.

Anda dan pasangan diharuskan selalu bersama dalam keadaan terbaik dan terburuk. Seorang Pria yang tidak bisa menangani keadaan terburuk, bukanlah tipe suami idaman. Percayalah, Anda tidak ingin memiliki suami yang tak bisa diandalkan. Karena seorang suami harusnya melindungi dan mempimpin keluarganya.

Kecanduan kerja
Pria yang berambisius sangat mengagumkan. Semangat dalam urusan bekerja untuk menafkahi keluarganya adalah hal yang membanggakan. Tapi jika Ia bekerja lebih dari 60 jam tiap minggunya dan seringkali tak ada waktu untuk Anda, bahkan saat akhir pekan. Sebaiknya sih pikirkan kembali keputusan untuk menjadikannya suami. Ada kemungkinan Anda menjadi istri yang tidak bahagia, jika Ia lebih mencintai pekerjaannya. Memiliki pasangan itu harusnya terasa menyenangkan karena ada seseorang untuk berbagi, bukannya kesepian karena Ia selalu sibuk dengan pekerjaannya.
Malas bekerja
Ini kebalikannya dari pria yang kecanduan bekerja. Pria yang tidak memiliki ambisi dan bahkan tak punya pekerjaan, hanya akan membuat Anda frustasi. Bagian terburuknya, Anda bisa menjadi sosok yang besar kepala karena merasa bisa membiayai seluruh kebutuhan keluarga tanpa bantuan pasangan.

Selalu mengutamakan dirinya
Cinta dan pernikahan adalah mengutamakan orang yang Anda cintai. Rela melakukan apa saja untuk kebahagiannya. Namun jika Anda bertemu dengan Pria yang selalu (bahkan setiap saat) menempatkan dirinya diurutan pertama sebelum Anda, Ia bukanlah pasangan hidup yang solid.

Tukang selingkuh
Ia pernah berselingkuh dibelakang Anda, tapi tak adil jika menganggap dirinya 'sekali berselingkuh, selamanya akan terus berselingkuh'. Tapi rasanya berat hati Anda untuk menaruh kepercayaan kembali padanya, kan? Pernikahan yang uth harus didasari dengan kepercayaan, hal itu sangat penting untuk masa depan dan kebahagiaan pernikahan Anda dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar