Sabtu, 26 Januari 2013

5 Rahasia Yang Tidak Akan Dikatakan Wanita



5 Rahasia Yang Tidak Akan Dikatakan Wanita
Semua Wanita, bahkan ibu Anda, mempunyai rahasia yang tidak pernah ia katakan kepada Anda. Mungkin berikut beberapa diantaranya :
1. Masalah Keuangan
Anda tahu bahwa Wanita tentunya lebih menyukai Pria yang mempunyai uang – dalam arti tidak mengalami kesulitan secara finansial. Sebuah studi menemukan bahwa 64% Wanita menyukai pasangan yang berpenghasilan lebih banyak daripada mereka. Sebuah studi dari Jurnal Psikologi di Inggris mengatakan bahwa Wanita lebih tertarik pada Pria yang mengendarai mobil mahal.
Jika Anda berpikir bahwa pasangan Anda tidak menginginkan Pria yang mempunyai banyak uang dan dia bahagia dengan uang mereka sendiri ketika pasangan mereka duduk dan menonton televisi, pikir kembali ; dia tidak akan pernah memberitahu Anda bahwa dia ingin Anda menjadi kaya karena itu adalah sebuah hal yang buruk. Bisa-bisa Anda dikira matre, lagi.

2. Dia sedang menggoda Pria lain
Menggoda adalah hal yang selalu kita lakukan, tapi pasangan Anda (Wanita) selalu menggoda siapapun yang dekat dengannya. Jadi, apa yang harus Anda lakukan? Melabraknya dan memarahinya? Yang ada, dia akan menertawai Anda. Meskipun melihat Wanita Anda menggoda Pria lain menyakitkan bagi Anda, ilmuwan mengatakan bahwa Wanita menggoda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup dan itu tidak akan membawa kerugian untuk Anda.
Jika Wanita Anda benar-benar mencintai Anda, dia tahu apa yang seharusnya dia lakukan. Dia tidak akan bertindak terlalu jauh kok.
3. Seks adalah Hal yang penting
Apakah Anda merasa bahwa Anda harus “mengemis” untuk Seks? Apakah Anda menggodanya sampai dia inigin tidur dengan Anda? Anda tidak sendiri. Peneliti menemukan bahwa Pria yang sering menggoda pasangan mereka mempunyai kesempatan 50% lebih besar untuk berhubungan Seks dengan pasangan mereka daripada Pria yang tidak.
Wanita sebenarnya lebih menginginkan Seks daripada Pria, hanya saja Pria lebih mengekspresikannya daripada Wanita.
4. Masalah Keluarga
Jika pasangan Anda adalah sosok yang cenderung penutup, dia mungkin tidak akan menceritakan masalah keluarganya kepada Anda, telebih lagi jika dia belum terlalu percaya dengan Anda atau baru saja berhubungan dengan Anda. Menceritakan masalah keluarganya kepada Anda bisa berpengaruh terhadap hubungan Anda dan dia juga. Dia pasti akan menjaga citra baik keluarganya di depan Anda.
5. Masa Lalu yang kelam
Jika Anda baru saja jadian dengannya, dia tidak mungkin memberitahu semua rahasia dari masa lalunya bukan? Memang suatu hari Anda pasti tahu bagaimana masa lalu pasangan Anda, tapi pasti ada bagian yang tidak pernah dia ceritakan kepada Anda. Dan mungkin Anda juga demikian?
Selalu ada kenangan yang manis dan luka yang pahit di masa lalu. Mungkin dia akan menceritakan bagian yang bahagia dari masa lalunya, tapi jika mengorek kembali masa lalunya yang pahit? Belum tentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar