Sabtu, 26 Januari 2013

Keuntungan Menjadi Single



Keuntungan Menjadi Single
Mengapa menjadi single baik untuk kesehatan Anda
Ketika Anda single, Anda bisa menari sesuka hati Anda, menggoda teman sekampus Anda dan jika teman Anda mengajak Anda untuk berlibur di luar negeri seperti Los Angeles pada saat Anda epunyai uang berlebih, mengapa tidak? Menjadi single bukan hanya bisa membawa kebahagiaan, tapi juga bisa membawa manfaat bagi kesehatan Anda. Jadi, jika Anda sedang single, jangan bersedih. Hibur diri Anda dan ketahuilah bahwa menjadi single berarti Anda mempunyai :
1. Keuangan yang lebih baik
Pernikahan tentu saja menghabiskan banyak uang, mulai dari pesta sampai bulan madu. Biaya pernikahan rata-rata di Inggris mencapai £18,500 – bunga, makanan, dan yang lainnya. Bagaimanapun, bukan hanya itu, bahkan perceraian pun menghabiskan banyak sekali biaya, bisa sampai £13,000, dan di Amerika biayanya bisa mencapai $20,000. Dan bagaimana hal ini bisa berpengaruh terhadap kesehatan Anda? Anda tahu jawabannya kan?

2. Lebih banyak teman
Anda tahu bahwa persahabatan adalah sesuatu yang juga sangat penting dalam hidup Anda kan? Sebuah studi di Harvard menemukan bahwa mempunyai banyak teman (mempunyai kehidupan sosial yang baik) bisa meningkatkan kemampuan berpikir otak Anda. Sebelum Anda mempunyai pasangan, nikmatilah masa-masa Anda bersama teman-teman Anda sekarang!
3. Sedikit perkelahian
Jika Anda mempunyai pasangan, pastilah Anda harus siap menghadapi konflik yang datang sewaktu-sewaktu. Apalagi jika Anda mendapatkan pasangan yang “salah”, kemungkinan Anda untuk berkelahi atau hanya sekedar beradu mulut dengannya menjadi semakin besar. Sebuah studi baru-baru ini menyimpulkan bahwa pernikahan yang kacau bisa memberi pengaruh buruk seperti pengaruh rokok untuk kesehatan Anda. Penelitian yang lain juga menemukan bahwa sebuah pernikahan yang kacau berdampak lebih buruk untuk Wanita daripada Pria. Wanita yang tidak mengemukakan pendapat mereka saat mereka berkonflik dengan pasangan mereka mempunyai resiko lebih besar untuk meninggal lebih cepat daripada Wanita yang mengatakan yang sebenarnya kepada pasangan mereka.
4. Porsi makan yang lebih kecil
Jika Anda sudah mempunyai pasangan, Anda mempunyai keinginan untuk makan lebih banyak. Mungkin pasangan Anda mempunyai hobi makan atau bahkan pada saat Anda dan dia keluar makan, dia tidak bisa menghabiskan porsinya sehingga Anda mengambil alih. Apakah itu terjadi pada Anda?
5. Waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri
Jika Anda mempunyai pasangan, mungkin Anda akan jarang memperhatikan diri Anda sendiri. Perhatian Anda tersita pada pasangan Anda. Nah, jika Anda sedang single, Anda mempunyai waktu yang lebih banyak untuk diri Anda, memanjakan diri Anda, pergi liburan, tanpa ada yang melarang dan mengganggu Anda, jadi manfaatkan kesempatan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar