Sabtu, 26 Januari 2013

5 Rahasia Yang Tidak Pernah Pria Katakan



5 Rahasia Yang Tidak Pernah Pria Katakan
Rahasia dan skandal adalah bagian dari kehidupan seseorang bahkan jika Anda dan pasangan Anda bukanlah seseorang yang menyenangi drama. Banyak Pria bahkan yang jujur sekalipun menyimpan beberapa rahasia. Berikut adalah lima rahasia umum yang tidak akan pernah dikatakan oleh Pria :
1. Apakah dia mencintai Anda?
Meskipun kelihatan sederhana, banyak Pria yang enggan mengatakan “Aku mencintaimu” secara langsung. Apakah dia dengan cepatnya mengatakan bahwa dia mencintai Anda? Jika ya, dia mungkin tidak sepenuhnya mencintai Anda, atau mungkin dia mengatakan hal ini karena ada sesuatu yang dia minta dari Anda?
Menurut sebuah studi Jurnal Kepribadian dan Psikologi Sosial menemukan bahwa Pria ingin mengatakan cinta kepada kaum Pria karena mereka berpikir bahwa hal itu akan meningkatkan kesempatan mereka untuk berhubungan Seks. Jika sekarang Anda mulai meragukan perhatian pasangan Anda, jangan ragu untuk menanyakan kebenarannya padanya kecuali Anda punya mesin pendeteksi kebohongan – dia tidak akan memberitahu Anda mengapa sebenarnya dia mencintai Anda.

2. Dia sedang stress
Lebih dari lima juta Pria di Amerika mengalami stress, dan mungkin jumlahnya lebih banyak daripada itu karena banyak Pria yang tidak ingin mengatakan yang sebenarnya tentang perasaan mereka. Studi menunjukkan bahwa Pria lebih mudah depresi daripada Wanita. Meskipun studi belum bisa menemukan mengapa hal ini bisa terjadi, tapi ini mungkin karena beberapa Pria ingin menjaga stereotip macho mereka.
Untuk membantu pasangan Anda, perhatikan beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda sedang stress. Dia sering merasa lelah, kehilangan hasrat untuk berhubungan Seks atau mempunyai masalah kesehatan seperti sakit punggung, diare, atau sakit kepala. Masih banyak kemungkinan yang terjadi pada dirinya, tapi ada beberapa tanda yang harus lebih Anda perhatikan tentang pasangan Anda.
3. Ia tertarik pada Wanita lain
Setiap manusia pasti punya insting untuk melihat sesuatu yang indah di mata mereka, tidak terkecuali kaum Pria. Saat tidak bersama dengan Anda, pasangan Anda mungkin sering melihat beberapa Wanita di luar sana yang menarik perhatiannya. Namun, jika pasangan Anda cinta mati dengan Anda, Anda tentu tidak perlu khawatir tentang hal itu bukan? Jika ia hanya tertarik, bukan berarti ia duka dan berniat untuk selingkuh dari Anda bukan? Namun, keinginannya untuk tidak memberitahu Anda hal ini mungkin merupakan keputusan yang tepat. Memberitahu Anda hal ini sama saja dengan membunuh diri secara perlahan.
4. Rencana jangka panjangnya
Suatu hari, Anda pernah duduk berdua dengan pasangan Anda dan membicarakan tentang masa depan. Anda berbicara tentang pernikahan, berapa banyak anak yang ingin Anda miliki, dan dimana Anda akan menetap nantinya. Walaupun Anda berpikir bahwa ini adalah komunikasi dua arah dimana Anda berdua pasti jujur saat mengungkapkannya, behatilah-hatilah, karena ini mungkin tidak tampak seperti kenyataannya.
Pria mungkin menganggap masa depan mereka sebagai sesuatu yang sepele, tapi mereka sebenarnya mempunyai pola pikir yang berbeda. Jika Anda berpikir bahwa pasangan Anda menyembunyikan sesuatu dari Anda, tanyakan dia pertanyaan seperti “Pada usia berapa kamu ingin memiliki anak?” “Jika kita pindah ke pedalaman, bagaimana saya bisa mendapatkan pekerjaan?” Walaupun dia mungkin tidak mempunyai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda,  dia mungkin akan mengeluarkan reaksi yang defensif dan marah. Jika ya, itu berarti dia sedang menyembunyikan rencana jangka panjangnya dari Anda.
5. Dia menginginkan sebuah pelukan
Anda tahu bahwa Pria suka pelukan? Sebuah studi yang dilakukan Kinsey Insitute menemukan  bahwa pelukan dan ciuman adalah unsur yang sangat penting di dalam sebuah hubungan bagi kaum Pria. Bagi Wanita, kepuasan secara seksual jauh lebih penting untuk kebahagiaan mereka – yang jangka panjang tentunya.
Jadi, lain kali jika Anda bertemu dengannya, mungkin besok, berikan dia sebuah pelukan  yang hangat. Dia akan sangat senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar