Sabtu, 26 Januari 2013

10 Tanda Dia Bukanlah Pasangan Yang Tepat



10 Tanda Dia Bukanlah Pasangan Yang Tepat
Bagaimana Anda bisa mengetahui jika dia bukan pasangan yang tepat untuk Anda?
Jika Anda mencari seorang belahan jiwa, tetapi tidak yakin apakah Pria yang sedang Anda kencani saat ini adalah seseorang yang tepat, yang dapat memberikan kebahagiaan yang Anda inginkan, maka Anda perlu mengetahui sepuluh tanda yang menunjukkan dia bukanlah orang yang tepat.
Dia membelikan Anda seekor ikan mas
Apa yang dibelikan pasangan Anda pada ulang tahun Anda yang terakhir? Jika dia membelikan Anda seekor ikan mas, walaupun Anda menganggap semua hewan menjijikkan, maka itu adalah tanda bahwa dia bukanlah pasangan yang tepat. Hadiah adalah cara yang tepat untuk mengetahui apakah Pria yang Anda kencani saat ini mengenal dan memahami Anda. Jika dia membelikan Anda sesuatu yang Anda benci, maka itu tandanya dia tidak memahami Anda, atau tidak mau repot-repot mencari sesuatu yang Anda inginkan.


Kalian tidak pernah bertengkar
Bukannya bertengkar dengan pasangan Anda adalah hal yang baik. Anda mungkin menganggap kenyataan bahwa Anda tidak pernah bertengkar dengan pasangan Anda adalah sesuatu yang patut dibanggakan, tetapi jangan merasa terlalu senang karena tidak bertengkarnya Anda bisa menjadi tanda bahwa dia bukanlah orang yang tepat. Pasangan yang bertengkar berarti menganggap hubungan mereka sudah c ukup stabil. Maka jika tidak ada yang memulai pertengkaran di antara Anda berdua, berarti hubungan Anda bukanlah hubungan yang erat.

Anda bertengkar karena binatang peliharaan
Suatu tanda yang jelas bahwa dia bukanlah pasangan yang tepat bagi Anda adalah jika Anda berdua rebut tentang cara Anda memelihara dan melatih binatang peliharaan Anda. Meskipun rasanya aneh untuk mengukur hubungan Anda berdasarkan cara Anda berdua memelihara hewan peliharaan, percayalah, memelihara hewan peliharaan hampir sama dengan menjaga anak dan itu adalah cara yang bagus untuk meramal apakah Anda berdua bisa menjadi pasangan jangka panjang atau tidak.

Dia menabung untuk membeli sebuah rumah di pinggiran
Jika Anda memenangkan uang yang banyak, bagaimana Anda akan menghabiskannya? Jawablah! Sekarang tanyakan pada pasangan Anda apa yang akan dia lakukan dengan uang itu. Jika dia mengatakan bahwa dia akan menabung uang itu untuk membeli rumah di pinggiran, sementara Anda mengatakan Anda akan menghabiskan uang itu untuk membeli sepasang sepatu Jimmy Choo yang baru, maka itu mungkin dapat menjadi tanda bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk Anda. Kecocokan adalah faktor utama dalam keberhasilan suatu hubungan dan jika Anda berdua berada pada level ayng berbeda dan menginginkan hal yang berbeda dari hidup ini, hubungan itu tidak akan berhasil.

Tidak adanya percakapan yang intelektual
Meskipun daya tarik, wajah yang menarik dan tubuh yang kekar sangat penting, usia dan pekerjaan akan dapat menghilangkan daya tarik pasangan Anda dan suatu hari nanti Pria yang tadinya terlihat begitu sempurna di mata Anda akan berubah menjadi Pria setengah baya yang botak dan buncit. Jika hal ini terjadi, apakah Anda akan tetap mencintainya? Mudah sekali Anda salah mengenali antara ketertarikan dengan cinta. Jika Anda tidak siap bertambah tua dengan Pria Anda jika suatu hari dia berubah menjadi seperti Shrek, maka itu adalah tanda bahwa dia bukanlah orang yang tepat.

Berhubungan Seks pada kencan pertama
Siapa yang peduli jika Anda berhubungan Seks pada kencan pertama? Ini adalah abad ke-21 dan Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan. Namun sebuah studi baru menentang hal ini. Peneliti menyatakan bahwa pasangan yang berhubungan Seks terlalu awal akan merusak akal sehat mereka dan mengakibatkan mereka terikat pada suatu hubungan yang tidak cocok untuk hubungan jangka panjang.

Akhir pekan yang sempurna
Ingin tahu apakan Pria yang Anda kencani saat ini sudah tepat atau tidak? Mudah sekali; tanyakan saja bagaimana akhir pekan yang sempuna menurutnya. Jika dia menjawab bahwa dia akan menghabiskannya dengan menonton sepak bola dan berbelanja sementara bayangan Anda akan akhir pekan yang sempurna adalah jalan-jalan ke pinggiran kota dan minum teh, Anda mungkin sedang bersama Pria yang tidak tepat saat ini. Meskipun Anda tidak harus selalu menikmati hal yang sama setiap saat, Anda perlu menghabiskan waktu bersama dan Anda perlu menikmati waktu yang Anda habiskan bersama jika Anda ingin hubungan Anda berhasil.

Dia cemburu
Walaupun mantan pacarnya berselingkuh sebanyak tujuh kali, tetapi apakah itu dapat menjadi alasan bagi dia untuk mengecek ponsel Anda dan mencari keributan hanya karena Anda mempunyai seorang teman Pria? Tidak! Dia perlu memahami bahwa ini adalah suatu hubungan yang baru baginya dan ini tidak akan berhasil jika dia membawa-bawa masa lalunya. Jika salah satu dari Anda terlalu cemburu atau protektif, maka ini adalah tanda bahwa dia bukan orang yang tepat bagi Anda.

Dia berbohong
Kepercayaan adalah inti dari suatu hubungan. Jika Anda tidak bisa mempercayai dia atau dia tidak bisa mempercayai Anda, hubungan Anda terancam gagal. Jadi jika Anda menangkap basah pasangan Anda berbohong, apakah itu berarti hubungan Anda telah berakhir? Antara iya dan tidak. Hal ini tergantung pada ukuran kebohongan dan seberapa banyak dia menyakiti Anda dengan kebohongan itu. Jika Anda bisa memaafkan dia, yakinkan dia bahwa Anda tidak akan mentolerir perbuatan itu lalin kali dan bicarakan dengannya tentang mengapa dia tidak jujur pada Anda.

Lihatlah ayah Anda
Suatu cara yang mudah tetapi aneh untuk melihat jika dia bukanlah orang yang tepat adalah jika dia sama sekali tidak memiliki kesamaan dengan ayah Anda. Tentu saja ayah Anda tidak akan pernah menduduki posisi tertinggi dalam daftar kencan Anda, tetapi ketika Anda bertemu dengan orang-orang, Anda akan secara alami tertarik pada orang yang terlihat dan baunya seperti orang tua Anda. Jadi jika Pria Anda tidak mirip sama sekali dengan ayah Anda, maka kemungkinannya hubungan Anda tidak akan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar