Sabtu, 26 Januari 2013

7 Tanda Anda Belum Move On Dari Mantan Anda



7 Tanda Anda Belum Move On Dari Mantan Anda
Anda tidak yakin apakah Anda sudah siap untuk berkencan dengan dia yang baru setelah hubungan Anda berakhir untuk yang terakhir kalinya? Setelah hati Anda sakit, akan sulit bagi Anda untuk mengetahui bagaimana rasanya jatuh cinta lagi dan Anda mungkin tidak tahu pasti bagaimana rasanya membuka hati Anda lagi dan berkencan lagi. Jika Anda masih melakukan beberapa hal di bawah ini, Anda mungkin belum siap untuk membuka hati Anda lagi.
1. Anda menyimpan momen-momen yang indah
Jika sampai sekarang Anda masih mengenang momen-momen indah saat Anda masih bersama dengannya, Anda sedang menjebak diri Anda untuk tetap berada pada dirinya. Anda menyimpan tiket bioskop Anda dengannya sejak kencan pertama? Atau menyimpan pulpen di kamar hotel tempat Anda menginap bersama? Hssh… Dengan melalukan hal ini, Anda hanya akan menyakiti diri Anda lebih dalam lagi.

2. Mabuk SMS
Mungkin Anda tertawa saat membaca dua kata ini, tapi hal ini banyak terjadi pada sebagian besar orang, terutama Wanita. Anda tahu bahwa hubungan Anda dengannya sudah berakhir, tapi Anda tidak bisa menahan diri Anda untuk mengirim SMS “Aku rindu padamu”. Itu adalah hal yang salah. Anda menghabiskan sore sampai malam Anda untuk mengecek HP Anda dan menunggu balasan darinya dan kemudian – ketika hal ini tidak terjadi – Anda mulai minum sampai mabuk. Anda menangis sendiri sampai tertidur dan kembali galau saat Anda bangun dan membaca semua pesan yang Anda kirim kepadanya. Hapus nomornya dari HP Anda. Sekarang.
3. Anda menjadi mata-mata
Jika Anda mengikuti kemanapun mantan Anda pergi, Anda mungkin mengalami depresi atau obsesi berlebihan. Jika Anda masih senang melihat profilnya di Twitter atau Facebook untuk mengecek apakah statusnya telah berubah, dengan siapa dia menjadi teman, dengan siapa dia saling membalas mention, Anda perlu keluar dari zona itu.
4. Mereka berada di atas ranjang Anda
Jika Anda menganggap bahwa putus hubungan ini adalah sesuatu yang serius untuk Anda, jangan bangun dan menganggap bahwa mereka tidur dengan Anda semalaman. Anda mungkin bisa memikirkan hal-hal yang membuat Anda gila, tapi jangan melakukan hal yang bodoh seperti berhubungan Seks dengan orang lain dan menganggap bahwa seolah-olah itu dirinya. Apa yang akan Anda lakukan jika pasangan Anda telah move on sementara anda belum? Anda akan merasa menjadi seseorang yang lebih buruk.
5. Anda meneleponnya “tanpa sengaja”
Jika Anda selalu ingin tetap dekat dan berhubungan dengan mantan Anda, kemungkinan besar Anda masih terikat dengannya. Anda secara sengaka meneleponnya dan kemudian membiarkannya beberapa detik tanpa suara kemudian mematikannya dan berharap dia akan menelepon Anda kembali sehingga Anda bisa berkata “Oh maaf, saya tidak tahu bahwa telepon saya menghubungi kamu dengan sendirinya saat berada di saku celana saya tadi. Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu?” Guys,tidak peduli betapa kreatif dan lembutnya cara Anda, itu adalah trik kuno yang malah membuat Anda kelihatan lebih rendah.
6. Anda mempunyai daftar lagu mellow
Anda mempunyai lagu Someone Like You-nya Adele dan terus mengulangnya saat Anda putus dari dia. Anda menganggap lagu itu sangat tepat untuk situasi Anda dan setiap mendengar lagu itu, Anda menjadi semakin sedih dan semakin sulit move on dari dia. Haiz, Anda benar-benar butuh lagu nge-beat saat ini!
7. Anda berkencan dengan orang yang serupa
Anda sekarang berkencan yang seorang yang baik, humoris, dan… dia sama persis dengan mantan Anda. Ini adalah salah satu bukti bahwa Anda belum bisa berpindah ke lain hati dari mantan Anda. Apakah Anda yakin akan memilihnya? Apakah Anda tidak takut jika Anda seharusnya mencari seorang yang berbeda – yang tentunya lebih baik daripada mantan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar