Sabtu, 26 Januari 2013

5 Kebohongan Wanita Pada Pria



5 Kebohongan Wanita Pada Pria
Ternyata, Wanita juga bisa berbohong kepada kaum Pria. Berikut beberapa kebohongan mereka :
1. “Aku tidak tahu dimana! Aku tidak menyentuhnya sejak tadi!”
Baik Anda Pria ataupun Wanita yang sedang membaca ini, Anda mungkin sudah terbiasa dengan scenario dimana dia sudah bersiap-siap dan tiba-tiba dia lupa dimana dia menaruh kunci mobil Anda misalnya. Dia panik sendiri dan mencari kunci mobil Anda kemana-mana, sampai pada akhirnya dia ingat bahwa dia memasukkannya ke dalam tas. Tapi ladies, Anda tidak perlu berteriak sampai mengatakan bahwa Anda tidak menyentuhnya. Bukankah sejak awal dia mematikan mesin mobilnya, Andalah yang pertama menyentuh kunci mobilnya.
2. “Aku juga suka itu!”
Wanita juga mempunyai hobi dan senang melakukannya sesuka hati mereka. Tapi Wanita juga ingin kelihatan bahwa mereka menyukai apa yang Anda suka, walaupun sebenarnya tidak. Wanita hanya ingin menyenangi hati pasangan mereka dan berharap bahwa pasangan mereka akan suka jika mereka berdua mempunyai kesamaan. Jika Anda adalah seorang Wanita, berhenti melakukan hal itu. Anda tahu bahwa setiap orang mempunyai hobi yang berbeda. Dan setiap orang itu unik. Dan jika Anda adalah seorang Pria, berhenti menuntut pasangan Anda untuk menyukai semua hobi Anda. Yang terpenting adalah Anda dan pasangan Anda saling mendukung aktivitas dan hobi masing-masing, itu tentu tidak akan menjadi masalah.

3. “Aku tidak punya niat untuk mengubah dirimu, sedikitpun.”
Seorang Wanita mungkin berpikir bahwa dia tidak akan bisa mengubah apapun dari pasangannya, tapi ada suatu saat dia menyadari kebiasaan yang menyebalkan dari pasangannya dan berharap dia bisa mengubah pasangan mereka seperti yang mereka inginkan. Wanita mungkin akan berkata bahwa mereka mencintai pasangan mereka apa adanya, tapi apakah benar begitu? Saat Wanita menghadapi sifat buruk pasangan mereka, dalam lubuk hati mereka yang paling dalam mereka sesungguhnya ingin mengubah sifat buruk pasangan mereka.
4. “Aku tidak punya banyak pasangan Seks.”
Ketika membahas hal sensitif seperti ini, Wanita jarang ada yang mau mengatakan yang sebenarnya. Faktanya, sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh  Journal of Sex Research mengatakan bahwa 68% Wanita tidak akan mengatakan yang sebenarnya jika pasangan mereka bertanya berapa banyak pasangan Seks yang pernah ia miliki. Jika mereka mungkin pernah tidur dengan lebih dari 5 Pria, mungkin hanya 1 atau 2 yang akan mereka akui.
5. “Aku tidak akan marah jika kamu berkata aku jelek.”
Wanita itu makhluk yang sangat aneh. Mereka menyukai Pria yang berkata jujur tentang apapun, termasuk tentang diri mereka, tapi mereka marah saat pasangan mereka berkata bahwa mereka jelek saat mengenakan pakaian tertentu. Saat Pria mengatakan bahwa dia cantik, tidak peduli apapun pakaiannya, Wanita malah berkata bahwa Pria itu bohong. Duh sebenarnya Wanita itu ingin Pria yang mengatakan Beautiful Lie atau Ugly Truth sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar