Sabtu, 26 Januari 2013

5 Hal Yang Tidak Dikatakan Wanita Kepada Anda




5 Hal Yang Tidak Dikatakan Wanita Kepada Anda
Apa yang disimpan oleh pasangan Anda
Apakah Anda berpikir pasangan Anda tidak pernah berbohong? Anda mungkin salah. Meskipun pasangan Anda tampak seperti malaikat dan bersumpah dia tidak pernah menyembunyikan sesuatu dari Anda, pada kenyataannya adalah setiap orang berbohong. Pasangan Anda pasti ingin tampak sempurna di depan Anda dan bertindak seolah-olah dia selalu terbuka dengan Anda. Pasangan Anda mungkin menyembunyikan kebenaran dari Anda untuk waktu yang cukup lama. Berikut adalah lima hal yang telah dilakukan pasangan anda tapi mungkin dia tidak pernah memberitahu Anda.
1. Mengatakan kepada temannya ukuran penis Anda
Meskipun dia akan marah jika mengetahui bahwa Anda mendiskusikan tentang bentuk tubuhnya kepada teman-teman Pria Anda, Wanita juga mempunyai rahasia loh! Apakah Anda tahu bahwa ia mendiskusikan ukuran penis Anda kepada teman-teman Wanitanya? Mungkin Anda akan marah jika mengetahui hal ini, tapi percayalah, para Wanita memang senang bercerita tentang ini – mungkin juga tentang gerakan Anda di atas ranjang, stamina Anda, dan bahkan “jurus” Anda kepada teman-temannya. Jika Anda sedang membaca ini dengan wajah merah dan rasa panik, ambil nafas dalam-dalam, tenang, dan terima bahwa ini adalah salah satu hal yang senang dilakukan para Wanita, termasuk pasangan Anda.

2. Berbohong tentang jumlah belanjaannya
Sebelum Anda mulai berkencan dengan seorang Wanita, Anda tahu mereka senang berbelanja. Tapi Anda belum siap mengetahui berapa banyak uang yang dia habiskan untuk berbelanja dan seberapa sering dia pergi berbelanja. Penelitian menemukan bahwa sepanjang hidupnya, Wanita rata-rata membeli 3109 barang, termasuk : 271 pasang sepatu, 185 baju, dan 145 tas. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk berbelanja dengan pasangan Anda, maka semakin banyak pula uang yang harus Anda atau dia keluarkan. Jika Anda tidak membayar belanjaannya sekalipun, apakah Anda tidak merasa bosan jika menemaninya berbelanja selama berjam-jam? Pasangan Anda tahu bahwa Anda mengetahui hobi belanjanya dan pada beberapa saat dia mungkin akan berbohong tentang jumlah belanjaannya kepada Anda.
3. Memalsukan Orgasme
Apakah Anda sering mendefinisikan diri Anda sebagai Mesin Cinta atau sebagai Tuan Casanova? Jangan khawatir, rahasia Anda aman di tangan kami dan Anda tidak sendiri. Kebanyakan Pria berpikir bahwa mereka adalah sosok yang hebat di atas ranjang karena mereka selalu bisa membuat pasangan mereka terlebih dahulu datang kepada mereka, apapun yang terjadi. Meskipun pasangan Anda merasa sangat puas karena Anda bertindak seperti dinamo, dia mungkin saja sedang memalsukannya. Berdasarkan studi, sekitar 48% Wanita memalsukan orgasme pada satu waktu. Anda tentu tidak terlalu peduli akan hal itu. Bagi Anda, bisa bersama dengannya di atas ranjang dan melakukan hal itu dengannya sudah lebih dari cukup bukan
4. Mengabaikan Hadiah Anda
Anda telah berkeliling kesana kemari untuk membelikannya sebuah hadiah yang spesial di hari ulang tahunnya. Dia menyukai hadiah Anda. Apa yang tidak Anda ketahui adalah setiap Wanita merupakan seorang aktris yang handal. Walaupun dia tidak suka dengan hadiah pemberian Anda, dia akan menerimanya dengan senang hati. Mungkin bukan hadiah yang menjadi pusat perhatiannya, tapi niat dan ketulusan Anda saat memberi hadiah itu.
Jika menurutnya hadiah yang Anda berikan tampak biasa saja, dia mungkin akan meletakkannya sembarangan, memberikan hadiah itu untuk temannya yang sedang berulang tahun dan pada saat Anda menanyakannya, dia mungkin akan berkata bahwa hadiah pemberian Anda telah hilang atau rusak. Menurut Anda? Apakah dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Anda? Tentu tidak.
5. Berkata bahwa dia baik-baik saja
Jika Anda telah berkencan dengannya dalam waktu lebih dari dua minggu, pasangan Anda pada suatu waktu akan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Anda tahu ini adalah kebohongan Wanita yang paling klasik. Anda tentu tidak akan percaya begitu saja, apalagi jika Anda menemukan bahwa keadaannya tidak sama dengan yang dia katakan. Jika pasangan Anda mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengannya walaupun Anda tahu dia sering sakit kepala, muntah, dan tidak mengizinkan Anda untuk menyentuhnya, Anda bisa menyimpulkan bahwa : Dia berbohong. Kita semua tidak tahu pasti mengapa Wanita melakukan hal ini.
Mungkin dia terlalu malu untuk mengatakannya kepada Anda atau dia ingin Anda mempunyai kekuatan untuk membaca pikiran mereka tanpa harus mereka beritahu terlebih dahulu. Dasar Wanita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar