Rabu, 19 Desember 2012

Yah, Ternyata si Dia tidak Terlalu Menyukai Anda


Yah, Ternyata si Dia tidak Terlalu Menyukai Anda
Menjalani hubungan dengan Pria idaman memang akan sangat menggembirakan dan membuat hari-hari Anda menyenangkan. Namun kok aneh sih, kenapa si Dia kadang tiba-tiba seperti menghindar dan membuat Anda kesal.

Jadi sebenarnya Dia suka atau tidak? Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda perhatikan darinya untuk mendapatkan jawaban:

Dia tidak pernah merespon dengan cepat
Sebelumnya lihat dulu bagaimana kondisi dan situasi dirinya. Mungkin Ia sedang sibuk dengan pekerjaan kantor atau ada rapat kerja, sehingga Ia tidak memberikan respon dengan cepat saat Anda mengirim SMS atau BBM. Cobalah untuk bersabar dan mengerti.

Akan tetapi jika situasi seperti itu sering terjadi, hal itu bisa menandakan bahwa Anda tidak cukup penting baginya. Segera evaluasi tentang kejelasan hubungan Anda dengannya.

Dia menghadiri pesta atau acara penting sendiri
Jangan terlalu mengekang pasangan. Jika si Dia ingin bergaul dengan teman-temannya, izinkan saja. Namun, ketika ada pesta atau acara penting sahabatnya yang Anda kenal Ia hanya pergi sendiri dan tidak mengajak Anda, maka hal itu patut dicurigai.

Seorang Pria yang benar-benar mencintai kekasihnya, tentu akan dengan senang hati menunjukkan kepada orang-orang terdekatnya siapa pasangannya saat ini. Ia juga tidak sungkan untuk memperkenalkannya ke keluarga dan teman-teman.

Dia suka memuji secara berlebihan
Wanita mana yang tidak berbunga-bunga mendengar kata-kata pujian dari kekasihnya. Tetapi jika Ia terlalu berlebihan dalam memuji, itu perlu diwaspadai. Pria yang mencintai seorang Wanita, biasanya justru sungkan atau malu memberikan pujian terlalu berlebihan pada pasangannya. Mereka hanya akan memberikan pujian yang biasa saja.

Dia menolak berpegangan tangan
Berpegangan tangan merupakan salah satu cara sederhana untuk menunjukkan rasa sayang dan ‘kepemilikan’. Pria yang memegang tangan kekasihnya di depan umum berarti ingin menunjukkan hal itu.

Namun jika di depan umum Ia menolak untuk berpegangan tangan, mungkin ini merupakan pertanda buruk untuk hubungan Anda. Ia merasa tidak nyaman dan khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain mengenai hubungannya dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar