Rabu, 19 Desember 2012

Jangan Terlalu 'Lengket' Sama Pasangan


Jangan Terlalu Lengket Sama Pasangan
Untuk orang yang sedang dimabuk cinta dan baru ‘jadian’, pasti tidak tahan berjauh-jauhan walau hanya sebentar. Namanya juga orang jatuh cinta, inginnya selalu bersama setiap saat. Eh tapi ADers, selalu bersama setiap saat dan bergantung pada pasangan juga bisa bikin hubungan jadi tidak sehat lho.

Biasanya sih para Wanita yang terlalu berlebihan saat jatuh cinta, mereka selalu mengecek di mana sang kekasih berada atau marah-marah karena si Dia tidak mengabarinya sehari saja. Tahu tidak, itu bikin Pria kesal dan jenuh.

Yuk kenali tanda-tandanya dan lakukan sesuatu sebelum bikin si Dia jengkel. Siapa tahu Anda salah satu Wanita yang selalu ‘nempel’ dengan pasangan.

Mengirimkan pesan teks berkali-kali
Tidak harus setiap saat mengirimi SMS atau BBM hanya untuk bertanya sedang apa, dimana dan bersama siapa si Dia saat itu. Dengan melakukan hal itu Anda bersikap seolah sangat membutuhkannya.

Jika Anda tidak mengurangi kebiasaan ini, bisa berdampak tidak baik bagi hubungan yang sedang dijalani bersamanya. Si Dia akan merasa jenuh dan terganggu dengan perlakuan Anda. Kalau sudah begitu, bisa saja terjadi hal yang tidak dinginkan. Cukup SMS atau BBM si Dia satu atau dua kali sehari, dan pastikan pesan yang Anda kirim cukup penting untuk disampaikan.

Merasa kosong jika si Dia tidak ada
Mrupakan hal yang sangat wajar jika Anad merasa rindu saat berjauhan dengan si Dia. Namun jika Anda merasa terus menerus kesepian dan kehilangan saat tak bersamanya walau sesaat, itu pertanda tidak baik.

ADers, kehidupan Anda tidak hanya tentang si Dia. Anda memiliki kehidupan yang menyenangkan dan bisa menyibukan jika Anda berniat melakukannya. Jangan terus memikirkan si Dia, coba deh gunakan waktu saat-saat tersebut untuk keluar bersama teman-teman, pergi ke gym, nonton film atau membaca buku. Anda juga bisa kok bersenang-senang sendiri.

Harus melakukan apapun bersama si Dia
Jatuh cinta dan merasakan cinta membuat orang menjadi tak terpisahkan, selalu ingin selalu bersama. Wajar sih jika merasakan hal seperti itu, tapi cobalah beri Dia ruang untuk 'bebas' dan juga ruang untuk diri Anda sendiri. Tanpa disadari Anda juga memerlukan waktu untuk diri sendiri.

Menjalin asmara itu memang saling berbagi satu sama lain, namun tidak harus selalu terhubung dan melakukan segala sesuatu bersama. Memiliki lingkungan sosial yang berbeda dengan kekasih bisa menciptakan hubungan asmara yang natural dan sehat.

Anda memantau kekasih 24 jam sehari, 7 hari seminggu
Tidak sedikit pasangan yang harus melapor kapan pun, dimana pun berada dan sedang melakukan apa. Padahal sebenarnya hal itulah yang bisa menjadi penyebab kebosanan dalam hubungan. Percayalah pada kekasih Anda dan biarkan Ia dengan aktivitasnya.

Rasa rindu bisa menambah gairah dalam percintaan. Tidak perlu merasa cemas atau marah jika si Dia tidak menghubungi Anda sehari saja. Tapi Anda janji bertemu dengannya dan di dia tidak juga muncul, Anda punya alasan untuk mengirimkan pesan teks atau meneleponnya.
So, jangan terlalu ‘lengket’ ya ADers? Anda itu kekasihnya, bukan satpam penjaga Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar