Rabu, 19 Desember 2012

Terlihat Seksi itu Mudah


Terlihat Seksi itu Mudah
Nggak cuma Anda yang merasa tidak memiliki tubuh yang seksi dan sensual. Banyak Wanita lain yang juga merasakan hal yang sama. Anda tidak sendirian ADers.

Dilansir dari SheKnows, begini nih cara sederhana agar Anda selalu percaya diri dan tentunya merasa seksi:

Hargai bentuk tubuh Anda
Tidak perlu membuang waktu dan energi untuk fokus pada kelemahan tubuh, karena itu hanya akan membuat Anda semakin tidak percaya diri. Kalau sudah begitu, Anda pun tidak akan pernah merasa seksi.

Belajarlah menghargai bentuh tubuh Anda. Dengan begitu rasa percaya diri akan meningkat dengan sendirinya dan Anda akan merasa nyaman dalam situasi apa pun.

Lebih sering Bercinta
Bercinta itu banyak manfaatnya. Bercinta adalah sebuah kegiatan yang aktif, sehat dan sensual akan memberikan rasa percaya diri tinggi dan seksi. Jadi, semakin sering Anda bercinta, semakin sering pula Anda merasa seksi.

Ambil alih kegiatan bercinta
Eh ADers, nggak ada salahnya kalau sesekali Anda mengambil alih ‘kekuasaan’ dalam Bercinta. Menjadi seksi itu mudah, bercintalah lebih sering, cobalah segala hal baru atau bisa juga memberi si Dia kejutan dengan properti Seks yang menarik. Semua hal itu dapat membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan dan yang pasti, membuat Anda semakin merasa seksi.

Kenakan lingerie berpotongan mini di rumah
Sesekali boleh dong mengenakan busana mini di rumah. Karena hal itu akan membuat Anda terbiasa melihat tubuh sendiri. Tips untuk ADers, plihlah lingerie atau pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh, kemudian berjalanlah di rumah sambil mengenakannya. Percaya deh, membalut tubuh Anda dengan lingerie yang tepat, rasanya itu seksi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar