Rabu, 19 Desember 2012

Pria Tampan vs Pria Humoris


Pria Tampan vs Pria Humoris
Penampilan yang sempurna dari Pria bukan faktor utama dalam kategori penilaian Wanita. Dilansir dari Times of India, sebuah survey telah dilakukan dan hasilnya, Wanita lebih memilih Pria humoris dibandingkan Pria tampan serta bertubuh atletis.

Para responden Wanita tersebut mengatakan, Pria yang terlalu mementingkan penampilan fisiknya secara berlebihan, bisa menghilangkan rasa ketertarikan mereka. Hal itu dinyatakan oleh hasil survey dengan 65 persen suara. Sementara hasil lain, yaitu sebanyak 86 persen responden Wanita merasa jengah dengan sifat Pria yang angkuh dan berlagak keren.

Dari empat Pria dengan tubuh atletis yang sempurna, hanya satu yang mampu menarik perhatian Wanita. Apalagi jika ditambah dengan sikap ramah dan bersahabat, menurut Wanita, Pria tersebut terlihat lebih seksi.

Berdasarkan penelitian tersebut, bisa disimpulkan sebanyak 99 persen Wanita lebih memilih Pria humoris dengan tingkah laku baik, ramah dan bersahabat dibandingkan Pria tampan bertubuh atletis namun angkuh dan sok keren.

Dilansir dari CNN, menurut hasil survey yang diumumkan di British Psychological Society Annual Conference di Brighton, Inggris, Pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang Pria yang kurang humoris. Itulah sebabnya mengapa Wanita lebih memilih Pria humoris untuk dijadikan kekasihnya.

Seorang peneliti dari Northumbia University di Newcastle, Inggris, Kristofor McCarty mengatakan kalau Wanita secara aktif akan mencari tanda-tanda yang menunjukkan Pria tersebut cerdas dan Ia yakin kemampuan seseorang menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang lain tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas.

Di dalam proses penelitiannya, McCarty mengikut sertakan 45 Wanita berusia 18 hingga 30 tahun, kemudian mereka diminta untuk membandingkan bermacam cara Pria mendeskripsikan tentang diri mereka. Lalu dari 20 deskripsi, responden harus mengelompokkan sesuai kategori, Pria yang mana saja cocok jadi teman, dijadikan kekasih untuk jangka panjang, kejujuran dan kepintaran menurut versi mereka.

Hasilnya, terungkap bahwa Pria yang menuliskan deskripsi terlucu lebih banyak dipilih sebagai calon kekasih mereka untuk jangka waktu panjang. Intinya ADers, semakin bersifat menyenangkan, Pria semakin terlihat pintar dan jujur di mata Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar