Rabu, 19 Desember 2012

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online


3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online
Anda dapat bertemu Pria yang spektakuler yang akan menjadi pasangan hidup Anda melalui kencan online. Beberapa orang, mungkin banyak pasangan yang Anda kenal, sudah berumah tangga sekarang, dan awal perkenalan mereka adalah dari dunia online!

Berikut adalah tiga hal yang perlu Anda ingat ketika Anda menemui Pria di dunia online. Ya, itu hanyalah perjalanan Anda. Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak sedang berkencan dengannya, kan?

# 1. Jadilah Boss
Bukan bermaksud menjadi bossy. Maksudnya jadilah kendali dari pengalaman Anda. Kencan Online membuka kemungkinan Anda sampai ribuan kali lebih banyak, dan itu adalah cara yang baru untuk bertemu dengan orang-orang.

Buat beberapa keputusan dan tetapkan beberapa panduan pribadi tentang bagaimana Anda ingin berintegrasi ke dalam hidup Anda. Berapa jam yang akan Anda habiskan setiap hari dengannya? Hal-hal apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan fisik dan kesejahteraan emosional saat Anda berbicara dan bertemu orang-orang? Apa yang dapat Anda pelajari atau mengubah Anda menjadi seorang pengencan yang sukses?
Intuisi dan situasi khusus akan menciptakan hal yang baru. Dan seiring waktu, Anda mungkin akan mengambil beberapa keputusan. Mengingat beberapa hal di depan, bagaimanapun, memberi Anda peta jalan yang tentatif dan, lebih penting lagi, kesadaran Anda menjadi luas.

Bersenang-senanglah, terbukalah terhadap hal-hal baru, dan menikmati pengalaman, cukup melakukannya secara sadar dan berlakulah seperti Wanita Dewasa.

# 2. Bersenang-senang saat Anda berlatih
Setiap pertemuan dan kencan adalah praktek yang membawa Anda lebih dekat kepada dia. Secara statistik, pasangan Anda di dunia nyata belum tentu dia, atau bukan dia. So what?
Nikmati waktu Anda dan jangan terlalu ambil serius dengan hal ini. Jangan membawa agenda Anda ke dalam hal ini, dan jangan biarkan hal itu merusak waktu Anda jika, dalam 10 menit pertama, dia tidak muncul untuk menjadi pasangan Anda. Santai saja dan biarkan diri Anda menikmati hal-hal yang muncul di dalam hidup Anda. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin hanya membiarkan diri Anda memunculkan sebuah perasaan yang sangat bagus.

Anda juga dapat menggunakan ini sebagai waktu untuk membantu meningkatkan harga diri Anda. (Ya, Pria juga bisa gugup dan insecure seperti kaum Wanita.) Dia cukup baik untuk "memilih Anda" dan membuat upaya bertemu dengan Anda. (Ingat, ketika Wanita semakin tua, Pria memiliki cara yang lebih dari yang Wanita lakukan.)

Kecuali dia seorang bajingan (yang sangat, sangat sedikit orang yang), membantunya merasa baik tentang dirinya dengan memberinya beberapa pujian dan ucapan terima kasih secara anggun. Cobalah untuk belajar tentang dirinya dan temukan apa yang unik dan menarik. Anda dapat belajar dan mendapatkan sesuatu dari manapun dan tentang siapa pun.

# 3 Pacu diri Anda
Perlambat dan dengan mantap menangkan perlombaan Anda untuk menemukan Pria yang tepat. Kencani sebanyak mungkin Pria yang Anda bisa tapi tetap kendalikan pikiran dan tindakan Anda. Selama Anda hanya melakukan kencan online, tidak ada masalah bukan?

Teruslah menjawab "orang-orang yang suka pada Anda" dan e-mail yang menarik bagi Anda. Cobalah untuk membuka diri untuk semua orang sampai Anda memiliki hubungan eksklusif dengan mereka. Anda sudah menunggu lama untuk ini, jadi jangan buang enam bulan pada seorang Pria yang ingin bertemu seminggu sekali dengan Anda. (Meskipun Anda menginginkan dia sepanjang waktu.) Mungkin perasaan itu akan bertumbuh menjadi lebih besar, tetapi sementara itu harap jagalah pilihan Anda tetap terbuka. Jangan mengabaikan semua orang di kotak masuk Anda karena Anda ingin mencari perhatian. Mereka telah memilih Anda dan Anda telah menjadi 50% dari bagian mereka!

Jika Anda terlalu cepat, Anda mungkin mendapat julukan Wanita yang gila harapan dan penuh kekecewaan sehingga Anda ngotot ingin menemukan pasangan Anda dan Anda rela melakukan apapun. Jauhkan kepala Anda dari hal-hal bodoh semacam itu dan tetaplah menjadi sosok manusia yang cerdas, tetap terbuka, dan ingat bahwa terlepas dari apapun yang dipikirkan seorang Pria , Anda seorang wanita yang layak dicintai.

Satu-satunya cara untuk menemukan hubungan yang abadi dan penuh kasih adalah menjadi seorang Wanita yang cerdas, percaya diri, dan menjadi Wanita yang tampak sempurna di mata Pria.

Sebagian besar dari perjalanan cinta sedang terbuka dan harusnya Anda belajar untuk memiliki keberanian melakukan hal-hal baru, bahkan ketika itu sulit atau menakutkan. Bukankah hal yang menakutkan yang sebenarnya menjadi single selamanya? Jadi tidak salah kan kalau Anda mencoba menemukan dia di balik layar komputer?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar