Rabu, 19 Desember 2012

Makanan yang Meningkatkan Penampilan Anda


Makanan yang Meningkatkan Penampilan Anda
Daripada Anda bingung mencari makanan yang ingin Anda makan di kulkas, Anda bisa menambahkan beberapa variasi menu makanan Anda. Temukan keajaiban dalam makanan-makanan berikut ini :

Bayam
Makanan kesukaan Popeye ini tidak akan segera membuat badan Anda menjadi berotot secara langsung. Tetapi zat hijau yang terkandung dalam bayam adalah sesuatu yang sempurna untuk menemani steak Anda.
Goreng atau panggang steak sesuai dengan keinginan Anda dan rebus beberapa bayam dalam panci. Jangan taruh air di dalamnya. Lalu remas bayamnya setelah beberapa menit berada dalam panci. Angkat dari panci dan aduk beberapa krim atau Anda bisa mencampurkan keju ke dalamnya. Beri bumbu dan hidangkan, taruh bayam yang sudah dimasak tadi ke atas steak. Nikmat!

Telur
Ini adalah sumber energi yang paling mudah untuk dimasak. Ini juga merupakan makanan yang paling mudah dimakan sewaktu Anda lapar di tengah malam. Telur goreng yang dimasukkan ke dalam roti adalah menu makanan yang paling mudah dibuat di rumah. Telur adalah makanan yang tinggi protein, dan bisa membantu mencegah rambut rontok dan juga mempunyai kadar belerang yang tinggi yang akan membantu rambut Anda menjadi lembut.

Pisang
Pisang bisa membuat kulit Anda menjadi tambah lembut lho. Pisang adalah makanan  dengan tingkat kalium yang tinggi dan dengan ini, pisang bisa membantu meningkatkan penampilan Anda.

Kubis merah
Makanan ini kaya akan sulfur dan yodium, yang dapat membantu membersihkan kulit Anda dari dalam. Ini tentu saja penting karena bisa membersihkan tubuh Anda dari racun. Jika Anda banyak jerawat, menjaga kesehatan itupun sama pentingnya. Anda juga bisa mencegahnya dengan makanan yang satu ini.

Bit
Meskipun rasanya agak aneh, makanan yang berwarna ungu ini bisa meningkatkan penampilan Anda. bit mengandung betaine, yang merupakan agen bioaktif yang membantu Anda menghilangkan lemak yang berlebihan dalam tubuh Anda. Jus bit juga mengandung semacam klorin yang membantu melancarkan pencernaan Anda.

Pertimbangkan untuk menambahkan satu atau dua sendok makan bit ke dalam salad Anda. Jika Anda belum pernah makan bit sebelumnya, ini mungkin akan menjadi hal yang baru – yang luar biasa untuk Anda.

Minyak biji anggur
Ini adalah minyak jenis baru yang cocok dipadukan dengan salad atau roti Italia. Ini juga digunakan dalam kosmetik sebagai pelembut kulit dan kaya akan vitamin E, yang akan mencegah munculnya keriput di wajah Anda. Sebagai gantinya, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun, yang memberi banyak manfaat untuk badan Anda.

Kalkun
Anda mungkin mengabaikan kuku Anda, tetapi Wanita seksi di bar tidak akan. Wanita melihat hal-hal seperti kuku, gigi, rambut dan seberapa bersih telinga Anda, mereka ingin tahu Anda merawat diri sendiri. Jadi, jangan mengabaikan pentingnya kesehatan kuku. Kabar baiknya, Anda bisa menjaga kesehatan kuku Anda dengan minum air yang banyak dan mengkonsumsi protein dalam jumlah yang cukup. Dan kalkun adalah pilihan makanan yang tepat.

Guava
Makanan terakhir yang dapat meningkatkan penampilan Anda adalah guava / jambu merah. Guava mengandung antioksidan dalam jumlah yang tinggi dan membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit Anda. Buah ini juga kaya akan vitamin C, lima kali lebih banyak daripada jeruk. Anda bisa mengkonsumsi buah ini dalam salad atau Anda bisa membuat jus dengan menambahkan air jeruk nipis yang segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar