Kamis, 25 Oktober 2012

Zaman Sekarang Pria ingin cepat Berkomitmen



Zaman Sekarang Pria ingin cepat Berkomitmen
Dr Helen Fisher, seorang antropolog budaya melakukan sebuah studi dengan hasil yang sangat mengejutkannya. Hasil studi tersebut menyatakan bahwa Pria zaman sekarang lebih mudah untuk berkomitmen terhadap Wanita, karena mereka lebih melihat cinta yang tulus dibanding daya tarik Seksual. Studi tersebut dengan mengikutsertakan lebih dari 5.000 Wanita dan Pria single yang berumur antara 21 tahun sampai 65 tahun di Washington, Amerika Serikat.


Seperti dilansir dari DailyIndia, ABC News, Helen Fisher menjelaskan, Pria muda yang berusia 21 sampai 34 tahun lebih bersemangat menikah dan bersemangat memiliki anak dibandingkan Wanita dengan umur yang sama.

Fisher menambahkan, Pria zaman sekarang lebih cepat jatuh cinta dan akan segera memperkenalkan Wanita tersebut kepada orang tuanya. Namun mereka menyukai Wanita tidak hanya berdasarkan ketertarikan Seksual. Mereka tertarik dengan Wanita yang memiliki segala sesuatu yang dicarinya tanpa melihat sisi Seksual Wanita tersebut.

Hal itu mungkin disebabkan karena fakta yang ada zaman sekarang Wanita jauh lebih produktif daripada sebelumnya, sehingga membuat mereka lebih mandiri. “Dikarenakan Wanita memiliki sifat sosial yang lebih ketimbang Pria, Wanita cenderung lebih menginginkan pergi bersama teman-teman Wanitanya dibanding Pria bersama teman Prianya. Dikarenakan kini mereka lebih mandiri, Wanita juga ingin memiliki tabungan yang lebih banyak dan menginginkan pergi berlibur sendiri dibanding bersama pasangan,” ungkap Fisher.

Dapat diambil kesimpulan, bahwa dikarenakan Wanita kini lebih mandiri, tidak bergantung pada Pria dan bisa menjalani masa-masa sendiri dengan baik membuat Pria menjadi lebih tertarik. Pria merasa Wanita mandiri akan menjadi pasangan yang tepat untuk mendampinginya menjalani hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar