Kamis, 25 Oktober 2012

Memikat si DIA dengan Humor



Memikat si DIA dengan Humor
Memiliki rasa percaya diri dan penampilan yang cantik memang dapat menarik perhatian Pria. Namun ada faktor lain yang tidak kalah penting, yaitu humor. Tahukah Anda, dengan menambahkan humor dapat membuat waktu kencan Anda bersamanya lebih menyenangkan dan juga merupakan langkah untuk membawa Anda dan si Dia ke tahap yang lebih serius.

Jika Anda memiliki rasa humor tinggi, si Dia pun akan merasa nyaman dan tidak canggung menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens dengan Anda. Memiliki selera humor yang tinggi dapat sangat menguntungkan, Anda tidak akan mudah marah dan tidak bertindak gegabah saat menghadapi masalah.
 
Nah, sekarang permasalahannya adalah apakah setiap orang memiliki rasa humor? Apakah Anda bukan orang yang humoris? Tidak perlu merasa khawatir, karena humor bisa dipelajari. Pada dasarnya, setiap manusia pasti memiliki sisi humoris dengan kadar yang berbeda-beda. Untuk itu Anda perlu mengasah sifat jenaka tersebut, akan tetapi jangan sampai si Dia menganggap Anda orang yang tidak bisa diajak serius karena terlalu berlebihan mengumbar sisi humor.

Seperti dilansir dari Dating Tips, berikut ini hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan rasa humor Anda:

Mungkin Anda tipe orang yang menyukai action atau horror. Bagaimana kalau sekarang Anda mulai menambahkan unsur komedi di setiap benda, misalnya mengkoleksi film, buku cerita, komik atau siaran televisi bertema komedi. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan ide untuk lelucon baru dan menarik.

Setelah memiliki benda-benda dengan unsur komedi, mulailah membaca dan menontonnya setiap hari. Jika Anda bisa tertawa karena beberapa lelucon yang ada di film atau buku tersebut, itu merupakan langkah awal yang baik. Tidak hanya meningkatkan selera humor, sering tertawa akan membuat Anda merasa nyaman saat kencan nanti karena rasa stress dan gugup telah hilang tergantikan dengan rasa nyaman dan tenang.

Pasti ada beberapa teman atau keluarga Anda yang suka membuat suasana ramai dengan candaannya. Cobalah ajak teman kencan Anda dan berbaurlah dengan mereka. Karena orang-orang di sekitar juga bisa berpengaruh dalam membentuk kepribadian seseorang. Lelucon dan candaan yang mereka lontarkan bisa membuat Anda berbagi tawa juga kesenangan dengan si Dia. Hubungan pun menjadi lebih dekat dan mengalir tanpa merasa canggung.

Terakhir, bahagiakan diri Anda dengan hal-hal yang menyenangkan. Minimal cobalah tertawa 10 kali sehari. Bukan berarti harus menjadwalkan kapan waktu dan menghitung berapa kali Anda tertawa, akan tetapi berapa kali Anda merasa senang dan baik. Karena dengan sering tertawa tidak hanya akan meningkatkan selera humor, tertawa juga sangat baik untuk kesehatan mental dan fisik. Malah ada yang mengatakan, “sering tertawa bisa bikin awet muda” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar