Kamis, 25 Oktober 2012

Wanita yang Putus Cinta lebih Cepat mendapat Kekasih Baru



Wanita yang Putus Cinta lebih Cepat mendapat Kekasih Baru
Siapa sih yang tidak merasa sedih jika diputuskan oleh kekasih? Kehilangan orang yang dicintai sangat menyakitkan rasanya, terutama kaum Wanita. Namun tenang, peluang mendapatkan kekasih baru akan lebih besar, dan mungkin malah akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari mantan kekasih yang telah meninggalkan Anda.

Sebuah studi telah dilakukan oleh Christine Stanik, seorang psikolog dari Universitas Michigan. Studi tersebut menemukan bahwa Pria lebih tertarik mendekati Wanita yang putus cinta karena ditinggal kekasihnya, daripada Wanita yang dengan sendirinya mengakhiri hubungan cinta.
 
Seperti dilansir dari Glamour, Stanik cukup terkejut dengan hasil penelitiannya. Karena semua itu meleset jauh dari perkiraannya selama ini.

Awalnya, Stanik mengira hasil studi akan menunjukkan kalau setiap Pria akan menyukai Wanita yang menolak atau memutuskan hubungan dengan pasangan sebelumnya. Bisa diperkirakan Wanita yang seperti itu, mempunyai status sosial yang tinggi, Ia pun berani memutuskan kekasihnya dan meninggalkannya untuk mencari hubungan yang lebih baik demi dirinya.

Namun menurut penelitian yang telah dilakukan, menghasilkan fakta yang sebaliknya. Pria lebih suka mendekati Wanita yang diputuskan dan ditinggal kekasihnya. Sehingga Stanik berspekulasi dengan pendapat bahwa Pria akan merasa dominan serta berkuasa jika mereka yang berinisiatif mengakhiri suatu hubungan terlebih dahulu.

Akan tetapi, jika Wanita yang lebih dulu memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, bisa dikatakan kalau Wanita itu terlalu pilih-pilih menjadikan Pria sebagai kekasihnya dan seleranya terlalu tinggi. Karena hal itulah sebabnya Pria tidak berani mendekati Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar