Kamis, 25 Oktober 2012

Sulit Punya Pacar? Ini Dia Penyebabnya




Sulit Punya Pacar? Ini Dia Penyebabnya

Untuk bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kepribadian Anda memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Walaupun ada begitu banyak orang yang Anda temui dalam kehidupan sehari-hari di berbagai tempat, namun sulit menemukan yang tepat.

Jika Anda merasa sulit menemukan kekasih hati, ini beberapa alasan yang harus Anda perhatikan yang mungkin menjadi penyebabnya seperti dikutip dari She knows.


1. Terlalu cepat
Lama tidak memiliki kekasih tidak harus membuat Anda tergesa-gesa memutuskan untuk menjadi pasangannya. Misalkan Anda baru saja berkenalan dengan seseorang, namun tanpa memikirkan ke depan, tanpa mencoba mengetahui lebih banyak tentangnya, Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya lebih sering bertemu, memintanya selalu menemani, dan lainnya. Jangan bertindak terlalu cepat! Jalani dengan perlahan tapi pasti. Pria akan lebih tertarik dengan Wanita yang membuatnya penasaran dan sulit ditaklukan. Jadi jangan menjadikannya mudah untuk mendapatkan Anda.

2. Tidak percaya diri
Kurang percaya diri merupakan masalah yang sering dialami oleh setiap orang. Cobalah untuk berikap tenang saat bersama orang yang Anda suka dan belajar meningkatkan rasa percaya diri. Karena jika Anda kurang percaya pada kemampuan diri sendiri, keistimewaan yang dimiliki tidak dapat terlihat olehnya.

3. Kurang bergaul
Anda tidak akan mendapatkan kekasih jika Anda hanya berdiam diri di rumah, bergaulah dengan dunia luar. Ganti jadwal kegiatan lama Anda dengan yang baru, misalnya mendaftarkan diri ke kelas gym atau berlibur ke luar kota, dan terimalah ajakan teman-teman untuk berpesta atau berlibur yang selama ini Anda tolak. Karena dengan bergaul dan bertemu banyak orang, akan memberikan kesempatan untuk bertemu Pria tepat yang selama ini Anda impikan.

4. Terlalu pilih-pilih
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kekasih sesuai dengan keinginan. Namun jika Anda terlalu berlebihan menentukan standar kekasih menurut pendapat diri sendiri, hal itu akan menjadi penghambat usaha Anda mendapatkan kekasih. Mulailah menyesuaikan diri dengan standar Anda dan cobalah untuk mengenal orang dari berbagai tipe. Mungkin tanpa Anda sadari ada seseorang di luar sana yang tidak sesuai dengan standar yang Anda tentukan namun membuat Anda nyaman dan cocok.

Semoga bertemu dengan si dia. Good luck ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar