Jumat, 26 Oktober 2012

Cinta adalah Hadiah Terindah



Cinta adalah Hadiah Terindah
“Hal yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberikan cinta, dan membiarkan hal itu masuk ke dalam hidup Anda.”

Apakah salah satu emosi yang membuat setiap orang bingung? Emosi apa yang telah menyebabkan konflik? Emosi apa yang telah memainkan banyak lagu dan cerita yang ditulis? Cinta, emosi yang membuat musuh menjadi teman dan teman-teman menjadi musuh.

Cinta adalah hadiah terbesar yang bisa kita harapkan untuk memberi atau menerima. Cinta adalah satu hal yang dapat mengatasi begitu banyak masa-masa sulit yang kita hadapi dalam hidup. Cinta begitu kuat, dapat berubah kerutan kening menjadi sebuah senyuman. Cinta dapat membantu memperbaiki hati yang rusak. Ia bahkan bisa mengubah semua keburukan di dunia menjadi potret paling indah yang dari kesenangan yang bisa kita lihat.

Emosi ini, membawa air mata ketika sesuatu yang buruk terjadi pada anggota keluarga, teman-teman, dan bahkan hewan peliharaan kita. Ketika kita merasa kehilangan, seperti kematian, kita melakukan hal-hal yang tidak biasanya kita lakukan, seperti meminta orang yang kita cintai harus memperhatikan kita terus-menerus untuk memastikan bahwa kita tidak mencoba sesuatu yang gila. Beberapa dapat melanjutkan hidupnya, selalu mengingat satu hal yang dicintainya hilang setelah beberapa saat, tetapi ada orang lain yang tidak bisa membiarkannya pergi. Ini adalah orang-orang yang paling membutuhkan cinta dan dukungan.


Ada begitu banyak tingkatan untuk mencintai. Persahabatan mulai daftar ini. Ya, itu tidak tampak seperti itu, tetapi kita merasakan cinta terhadap teman-teman kita, dan inilah yang membantu kita bergaul dengan baik, dan kita kehilangan mereka ketika kita tidak melihat teman-teman kita untuk waktu yang lama. Ini juga mengapa kita terus berteman dengan orang tertentu apa pun yang terjadi. Kadang-kadang, ikatan antara teman-teman memperdalam kita ke titik di mana ikatan yang lebih kuat dari cinta dibuat, membuat mereka seperti keluarga.

Berbicara tentang keluarga, kita juga memiliki jenis cinta yang sangat istimewa untuk mereka. Meskipun kita melakukan hal-hal yang kadang bisa membuat anggota keluarga kita gila, dan kadang-kadang kita bahkan tidak seperti keluarga, tetapi ikatan itu tetap ada. Tingkat cinta dalam ikatan keluarga ini yang menjadi dasar dari pepatah, "darah lebih tebal dari air." Kita akan melakukan sesuatu untuk saudara-saudara, ibu, ayah, dan anak-anak sebelum kita bahkan mempertimbangkan melakukannya untuk orang lain.

Cinta menyebabkan kurangnya stres, sakit hati, kesalahpahaman, dan segala hal negatif lainnya. Cinta memang menuai imbalan seperti kebahagiaan, kedamaian kesehatan, dan sukacita serta banyak lagi hal yang positif. Bukankah itu yang hal yang paling kita inginkan di dunia ini? Bukankah itu jauh lebih indah?
Ungkapan, "cinta membuat dunia berputar" sangat benar. Ini adalah pendorong kami, untuk alasan apapun. Puisi, drama, dan legenda bisa hanya sebentar menyentuh arti cinta yang sebenarnya. Kita hanya bisa merasakan apa artinya itu, dan menyatakan dengan cara yang hanya dapat kita pahami satu sama lain. Pertanyaan yang benar yang harus kita tanyakan bukanlah apa itu hidup, tapi apa itu cinta.

Apa itu cinta? Tidak ada yang tahu pasti, tapi bukankah Anda akan melakukan apa yang Anda bisa untuk mengungkapkannya kepada keluarga Anda, teman-teman Anda, dan kerabat-kerabat Anda dengan cara terbaik yang Anda bisa. Cinta begitu kuat sehingga dapat mengubah semua keburukan menjadi potret yang paling indah. Anda ingat itu? Bukan tidak mungkin, dan kita semua bisa membantu untuk melukiskan hal itu atau kita bisa setidaknya mencoba, dan dengan demikian akan membuat dunia kita menjadi tempat yang jauh lebih indah untuk ditinggali. Pikirkan tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar