Kamis, 25 Oktober 2012

Hal Romantis yang di Idamkan Wanita




Hal Romantis yang di Idamkan Wanita
Dalam menjalani hubungan percintaan, romantisme dianggap sangat penting bagi kaum Wanita. Mereka akan merasa bahagia dan sangat dicintai oleh pasangannya. Hal tersebut dapat mempererat hubungan dan membuatnya semakin indah.

Dilansir dari Helium, berikut hal-hal romantis yang membuat hati Wanita luluh:

Piknik bersama
Mengajaknya berkencan tidak harus selalu di restoran atau nonton film di bioskop. Anda bisa mengajaknya kencan di siang hari, mengajaknya pikni dengan membawa bekal makan sendiri di perkebunan, taman atau pantai yang indah.

Surat cinta
Walaupun saat ini perangkat elektronik semakin canggih dan modern, namun tidak ada salahnya Anda membuat surat cinta untuknya. Tuliskan pujian atau ungkapan cinta Anda padanya. Tidak ada kata kuno untuk cinta bukan?

Perlakuan istimewa
Walaupun Ia bukan benar-benar seorang ratu dari kerajaan, namun Wanita sangat suka diperlakukan istimewa layaknya seorang ratu. Perlakuan-perlakuan kecil seperti, membukakan pintu, mengambilkan kursi saat Ia makan atau pun membukakan mantelnya. Hal itu akan membuatnya merasa sangat istimewa bagi Anda.

Sentuhan
Sentuhan di sini bukan berarti sentuhan ‘liar’, namun sentuhan-sentuhan kecil yang menunjukan rasa sayang Anda padanya. Misalnya seperti, menggandeng tangannya saat berjalan bersama, mengecup keningnya dengan lembut atau mengusap-usap kepalanya.

Ingat moment penting
Kaum Wanita sangat menghargai setiap momen penting yang Ia lalui dalam kehidupannya, dan mereka jarang sekali melupakan hal tersebut. Seperti hari ulang tahun, pertama kali bertemu, pertama kali kencan, bahkan pertama kali Anda dan Ia berciuman. Nah, jika Anda kaum Pria dapat mengingat momen-momen penting itu, pastilah akan memberikan kesan bagi mereka.

Puisi dan lagu
Jika Anda dapat membuat puisi atau lagu cinta khusus untuknya bisa juga menjadi hal romantis yang disukai Wanita. Bisa dipastikan mereka tidak akan pernah melupakannya seumur hidup karena itu merupakan hal yang berharga bagi Wanita.

Bunga
Oke mungkin ini terlihat klise, namun dengan memberikan satu buket bunga pada Wanita ditambah kartu ucapan cinta yang romantis, dapat membuat hatinya tersentuh dan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar