Kamis, 25 Oktober 2012

Bikin si Dia Lebih Bergaya



Bikin si Dia Lebih Bergaya
Bukan berarti Anda tidak bisa menerima si Dia apa adanya, namun adakalanya penampilan yang baik dibutuhkan dalam saat-saat tertentu, misalnya seperti undangan pesta, acara makan malam dengan staf kantor dan lainnya.

Mungkin akan menjadi tantangan bagi Anda yang mencoba mengubah selera atau caranya berpakaiannya. Karena jika Anda salah langkah, malah akan membuat si Dia tersinggung dan menyebabkan pertengkaran.

Berikut ini cara yang bisa Anda coba agar si Dia mau bertransformasi menjadi lebih baik seperti dilansir dari She Knows:
 
1. Beri pujian
Selama ini Anda selalu bawel mengomentari selera atau cara berpakaiannya. Bagaimana kalau Anda menghentikan itu dan mulai berikan pujian yang baik saat Ia berpakaian dengan baik. Misalnya, “Polo shirt warna biru yang kamu pakai bagus deh sayang, apalagi kalau dipaduin sama celana celana jeans dark blue. Kamu jadi kelihatan keren.” Dengan begitu, akan mendorong Dia untuk berusaha menjadi lebih baik lagi dalam berpakaian.

2. Belanja bersama
Beberapa Pria senang mengajak pasangannya ketika mereka berbelanja pakaian, maksudnya agar mereka bisa menanyakan pendapat tentang pakaian yang dipilihnya. Nah, jadikan itu sebagai kesempatan Anda untuk memilihkan busana yang sesuai dengannya. Setelah seorang Pria bisa melihat dirinya jauh lebih baik, maka Ia pun akan mengetahui pakaian yang cocok untuknya, dan pilihan-pilihan dari Anda bisa menjadi referensi.

3. Belikan pakaian
Ini merupakan cara cepat untuk memperbaiki selera atau cara berpakaian pasangan. Anda mungkin harus merogoh kocek untuk memodali diri, namun apa yang dikeluarkan akan setimpal dengan yang didapat dan tentunya hasilnya memuaskan, yaitu si Dia telihat tampan dan lebih baik. Anda tentu lebih percaya diri bukan saat berjalan dengan si Dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar