Sabtu, 27 Oktober 2012

Wanita Mudah Tergoda Pria Lain



Wanita Mudah Tergoda Pria Lain
Pria sudah lama mendapat predikat penggoda dan juga mudah tergoda. Pria dianggap sulit untuk setia pada pasangannya. Namun sebuah penelitian dilakukan kepada 3.000 responden di sebuah biro jodoh. Survey tersebut menghasilkan bahwa Wanita pada usia 35 - 40 paling besar kemungkinannya untuk selingkuh dan juga menemukan satu dari lima Wanita mengaku akan memilih Pria lain yang mereka cintai.

Menurut hasil survey menemukan bahwa Pria lebih bisa mentolerir perselingkuhan dibandingkan Wanita. Sebanyak 15 persen pria akan memaafkan kekasih atau istrinya yang berselingkuh sedangkan Wanita hanya 12 persen. Memang bagi kebanyakan Wanita, mereka sangat sulit untuk memafaakan atau melupakan perselingkuhan yang dilakukan pasangannya. Dikarenakan perselingkuhan merupakan hal yang sensitif untuk kaum Wanita, apalagi jika mereka mengetahu bahwa pasangannya berselingkuh. Itu akan memberikan efek yang besar bagi kehidupan pribadinya baik secara fisik atau pun mental.
 
Dari survey tersebut juga mendapatkan hasil kalau 12 persen Pria single mengaku tertarik menggoda Wanita yang sudah menikah atau Wanita yang telah lama berhubungan asmara dengan kekasihnya. Itulah sebabnya mengapa Wanita lebih mudah tergoda Pria lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar