Sabtu, 27 Oktober 2012

3 Kata Larangan



3 Kata Larangan
Berikut adalah tiga kata yang tidak boleh Anda katakan kepada seorang Wanita : “KAMU MAKIN GEMUK” Ya, bahkan jika dia bertanya. Bahkan jika beratnya mencapai 1 kuintal. Bahkan jika Anda terhubung dengan alat pendeteksi kebohongan. Jangan pernah!

Tapi itu tidak berarti Anda tidak melihat. Menurut hasil survei pembaca Men’s Health baru-baru ini, lebih dari 60% pembaca menyatakan bahwa itu penting bagi pasangan mereka untuk tampak lebih langsing.

Dan ketika ditanya bagaimana mereka akan bereaksi terhadap kenaikan berat badan pasangannya, hasilnya menjadi sedikit lebih mengejutkan. Lebih dari 50% pembaca menyatakan bahwa mereka ajan menyarankan pasangan mereka berolahraga lebih banyak jika berat badan pasangan mereka mencapai 20 pon, dan ketika angka tersebut naik menjadi 50 pon, hampir 30% mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan pasangannya!

Jadi, mengapa berat badan menyebabkan perubahan mendadak terhadap hati? Ini mungkin lebih kompleks dari yang Anda pikirkan.


“Berat badan seorang Wanita dapat menjadi masalah besar bagi Pria – terutama jika mereka peduli tentang tubuh mereka sendiri,” kata Nadler Irving, Ph.D., seorang psikolog klinis yang mengkhususkan diri dalam manajemen berat badan dan masalah hubungan. “Karena mereka ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus, mereka dapat menafsirkan berat badan sebagai kurangnya komitmen.”

Masalah lain : Wanita sangat sensitif tentang berat badan mereka, jelas Nadler. Ketika seorang Wanita memperhatikan perubahan dalam bentuknya secara fisik, perubahan suasana hati pun dapat terjadi, meninggalkan perasaan tidak aman, depresi, dan kurangnya percaya diri.

“Jika ketidakamanan mengubah kepribadian Wanita yang dulu, mereka sekarang menjadi kurang menarik,” kata Nedler. “Bukan hanya secara fisik tetapi secara emosional juga.”

Jika Anda perhatikan, Anda bisa bertaruh bahwa perut six-pack Anda yang dia perhatikan juga berlaku sama. Jadi bagaimana Anda bisa mendekati subjek tanpa menambah hinaan yang bisa membuatnya cedera?

Cek beberapa saran di bawah ini agar tidak akan membuat Anda mendapatkan tamparan di pipi AndaLaughing

Berinvestasilah untuk kesehatan Anda sendiri
Jika Anda khawatir kenaikan berat badannya bisa mempengaruhi kesehatannya, cobalah pendekatan yang kurang langsung. “Daripada berfokus pada fisik dan ketidaksempurnaan, fokus pada diri Anda,” kata Nadler. Dengan menjelaskan bahwa Anda ingin menonton apa yang Anda makan dan mulai berolahraga ekstra, Anda dapat menginspirasi dia untuk melakukan hal yang sama, jelas Nadler.

Hindari bekas roda hubungan
Ketika hubungan menjadi lebih serius, pasangan cenderung meluncur ke dalam “zona nyaman” – berat badan menjadi lebih umum ketika Anda tidak mencoba untuk mengesankan pasangan Anda. Beri dia alasan untuk merasa seksi lagi, Nadler menjelaskan. Buatlah hal-hal menjadi kurang stagnan dengan beralih pada rutinitas Anda, katanya. Pergilahke  galeri seni lokal, mengunjungi bioskop, atau mengunjungi tempat musik menyenangkan di daerah Anda – jangan bergantung pada kencan makan malam.

Mendaftar untuk perlombaan
Gabungkan dua tips pertama. Investasi di dalam kesehatan Anda dan daftarlah sebuah perlombaan bersama-sama. (Poin tambahan jika Anda dan dia terlibat dengan perjalanan ke sebuah kota baru, yang akan membuat dia merasa nyaman untuk satu malam di kota baru). Siapkan satu bulan hanya untuk Anda dan dia, tapi jelaskan padanya bahwa motivasi Anda bukanlah diri Anda sendiri, tetapi juga dirinya. Dia akan merasa dibutuhkan dan terinspirasi, bukan diganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar