Sabtu, 27 Oktober 2012

Kejujuran yang Merusak Hubungan Asmara




Kejujuran yang Merusak Hubungan Asmara

Siapa yang tidak mau memiliki pasangan yang selalu jujur dan terbuka, namun perlu Anda ketahui tidak semua kejujuran dapat diterima dengan baik oleh pasangan dan ada beberapa hal yang sebaiknya tidak perlu diketahui oleh pasangan Anda. Berikut beberapa hal yang tidak perlu Anda ceritakan padanya:

Anda tidak menyukai Ibunya
Kebanyakan dari kaum Pria memiliki hubungan dekat dengan ibunya. Mereka sangat menghormati dan melindungi sang Ibu. Mereka akan merasa tersinggung atas komentar-komentar negatif Anda tentang Ibunya. Jadi sebaiknya Anda bersabar dan simpan komentar negatif itu untuk diri Anda sendiri, tidak perlu diberitahukan pada pasangan. 

Pria lain mengajak Anda berkenalan

Untuk Anda yang memiliki kekasih yang pencemburu, sebaiknya berhati-hati dengan urusan yang satu ini. Pria pencemburu akan terlihat ‘over protected’ pada pasangannya. Oleh karena itu berhati-hatilah Anda saat menceritakan Pria lain.Memang maksud Anda baik untuk terbuka dan selalu jujur pada pasangan, namun tidak perlu ceritakan secara detil bahwa Pria lain tersebut mengajak Anda berkenalan, cukup mengatakan bahwa Anda menikmati waktu bersama dengan teman-teman wanita.

Bermimpi Pria lain
Mimpi memang hanya bunga tidur dan tidak nyata, jadi belum tentu benar-benar akan terjadi. Beberapa Pria terkadang sulit menerima ada Pria lain hadir dalam mimpi Anda, yang mereka tahu dan inginkan adalah hanya Ia yang ada di setiap pikiran dan hati Anda. Ya tidak jauh berbeda, Anda pun pasti menginginkan hal yang sama. Menceritakan tentang Pria lain yang hadir di mimpi Anda akan membuatnya merasa sedih dan tak berarti. Jadi sebaiknya Anda berpikir dua kali sebelum menceritakannya.

Bagaimana dengan Anda, apakah lebih baik jujur dan menanggung resikonya atau menyimpannya saja di dalam hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar