Sabtu, 27 Oktober 2012

Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria


Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria
Tidak satupun dari Anda yang ingin dinilai buruk oleh pasangannya bukan? Apa lagi bagi kaum Wanita. Anda selalu ingin terlihat baik dan sempurna untuk pasangan. Namun tanpa disadari ada beberapa kebiasaan yang dapat membuat Pria kesal dan menilai Anda buruk. Hal itu dapat memberikan dampak negatif dalam hubungan Anda berdua.

Dikutip dari Sheknows, inilah beberapa kebiasaan buruk Wanita yang tidak disukai Pria:

Selalu mengikutinya
Menghabiskan waktu bersama memang menyenangkan, akan tetapi jika Anda selalu mengikuti kemana Dia pergi, mengikuti segala macam kegiatannya, Ia akan merasa risih dan tidak nyaman. Seharusnya Anda memberikannya ruang untuk bergerak dan beraktivitas. Bukan berarti mereka tidak ingin ditemani dan tidak menghargai perhatian yang Anda berikan, namun mereka juga punya aktivitas dan kehidupan yang sebaiknya tidak Anda ganggu.

Berusaha mengubahnya
Jangan berusaha mengubah dan membentuk pribadinya sesuai dengan yang Anda inginkan, karena Pria sangat tidak menyukai hal itu. Jika Anda mencintainya, mengapa harus berupaya keras mengubah kepribadiannya? Setiap individu memiliki kepribadian unik masing-masing, ada kelebihan juga kekurangan, dan cara terbaik mencintai orang adalah dengan menerima kekurangannya. Dengan begitu hubungan Anda akan berjalan dengan harmonis dan nyaman.

Selalu mengkritik
Pria senang jika Anda mengingatkannya akan sesuatu, Ia merasa dicintai dan diperhatikan. Namun, jika Anda terus mengomentari tentang seluruh kehidupannya, Ia akan merasa kesal. Ia akan merasa selalu salah bagi Anda dan membuat rasa percaya dirinya pun bisa menurun.

Siap merubah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar