Sabtu, 27 Oktober 2012

Masalah Kecil Pemicu Pertengkaran Hebat



Masalah Kecil Pemicu Pertengkaran Hebat
Sebuah studi dilakukan oleh seorang peneliti, Nick Elson, dengan mengikut sertakan 3.000 responden usia Dewasa, hasilnya mengungkapkan kalau pertengkaran antar pasangan terjadi pada Kamis malam, dan ruangan yang sering menjadi tempat beradu mulut adalah dapur.

Dikutip dari daily mail,  Nick Elson menambahkan, semua pasangan pasti mengalami pertengkaran dalam hubungannya, namun yang paling sering diributkan adalah hal-hal kecil seperti pekerjaan rumah. Misalnya, meninggalkan handuk basah di tempat tidur, mengganti-ganti saluran TV, dan lainnya.
 
Karena mempermasalahkan hal kecil tersebut, satu dari lima pasangan di Inggris dapat bertengkar hebat hingga menjadikan itu sebagai alasan mereka berpisah.

Menurut penelitian, Wanita cenderung lebih frustrasi dan tidak nyaman dengan kebiasaan buruk pasangannya dibandingkan Pria. Biasanya Wanita mengeluhkan hal-hal seperti tidak mengganti tisu toilet, lampu yang tidak dimatikan, tidak menutup dudukan toilet dan saluran tv yang diganti-ganti. Delapan dari 10 orang Pria mengaku akan segera membersihkannya setelah diomeli oleh pasangan, karena wanita tidak akan berhenti mengomel sebelum apa yang diinginkannya dilakukan dengan benar.

Namun tidak hanya Wanita yang kesal dengan pasangannya, Pria juga terkadang merasakan hal yang sama ketika harus menunggu pasangannya berdandan terlalu lama, rambut rontok Wanita yang menyumbat saluran air dan mengomeli mereka akan tugas-tugas yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar