Sabtu, 27 Oktober 2012

Mengapa Anda Tidak Boleh Berselingkuh?



Mengapa Anda Tidak Boleh Berselingkuh?
Kecurangan pada istri Anda bukan hanya akan mematahkan hubungan Anda – itu juga dapat mematahkan tulang penis Anda.

Itu adalah salah satu contoh yang paling menyakitkan pada catatan medis, sebuah studi baru di Sexual Medicine, menemukan bahwa Pria yang berselingkuh lebih mungkin untuk “mengistirahatkan” penis mereka.

Dokter di University of Maryland menemukan bahwa setengah dari pasien patah tulang penis mereka antara tahun 2007 dan 2011 mengalami cedera penis berkelanjutan ketika mereka berselingkuh.

Andrew Kramer, MD, penulis utama penelitian dan seorang urolog di University of Maryland Medical Center, menyalahkan Pria yang berselingkuh dengan barang mereka yang rusak. “Banyak orang-orang yang memiliki urusan di lokasi yang aneh,” katanya. Pikirkan : mobil, lift, warung mandi, dan kantor. “Jika Anda berhubungan Seks di lokasi yang aneh atau dengan situasi fisik yang canggung di mana Anda tidak memiliki kontrol total atas penis Anda, Anda mungkin tidak dapat melindunginya dari keadaannya yang semakin hancur.”


Kami yakin Anda penasaran tentang bagaimana sebenarnya skenario malang ini dapat terungkap : Ketika Anda berada di atas tubuhnya selama hubungan intim, Anda dapat mengontrol seberapa keras dan seberapa sering Anda mendorong, kata Kramer. Tapi ketika dia di atas dan mendikte tindakan, Mr.P Anda bisa saja secara tidak sengaja bisa menyelinap keluar, tanpa perlindungan dan pada sudut di mana ia bisa goyah jika pasangan Anda membuat pendaratan yang tidak biasanya.

Solusinya : Ketika dia berada di posisi atas, gunakan tangan Anda untuk melindungi dari sodorannya yang berada di bawah. “Jika dia ketat memantul pada penis Anda, buat diri Anda dalam posisi di mana Anda dapat memegang kendali," kata Kramer. “Stabilkan pinggulnya dengan tangan Anda sehingga dia tidak akan turun dan menghancurkan Anda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar