Sabtu, 27 Oktober 2012

Tips Membuat MOOD si Dia Menjadi Bagus



Tips Membuat MOOD si Dia Menjadi Bagus
Jika pasangan Anda sedang tidak memiliki mood yang bagus, periksa lemari obat-obatan Anda. Wanita yang mengkonsumsi obat-obatan menjadi kurang terangsang dan kurang tertarik secara Seksual pada pasangan mereka daripada Wanita yang tidak menggunakan kontrasepsi hormonal, menurut sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini.

Dalam studi tersebut seperti yang dikutip dari MensHealth, peneliti mensurvei lebih dari 2.500 ibu tentang kehidupan Seks mereka dengan Pria yang menjadi ayah anak pertama mereka. Meskipun Wanita yang mengambil pil tersebut kurang melakukan hubungan Seks daripada Wanita lainnya, mereka juga lebih puas dengan stabilitas keuangan pasangan mereka.

Penelitian menemukan bahwa Wanita yang berada pada masa subur mereka yang paling minim – dimana mereka kurang memperhatikan pil KB yang mereka konsumsi – menjadi kurang semangat untuk berhubungan Seks dengan pasangannya.


Di sisi lain, penting untuk diingat bahwa setiap Wanita berbeda dan hormon sedang mempengaruhi hanya satu bagian dari satu set atau atribut kompleks yang dianggap menarik menurutnya – kata penasehat Seks bagi Pria, Debby Herbenick, Ph.D. “Tidak jelas apakah pria jantan atau keluarganya yang menjadi mitra terbaik untuk Wanita, dan itu mungkin bergantung pada diri Wanita itu sendiri,” kata Herbenick.

Tidak ada alasan bagi Wanita untuk berhenti mengkonsumsi pil KB. Tapi Herbenick menjelaskan bahwa Wanita yang berada pada hormon yang berbasis kontrasepsi – biasanya termasuk estrogen dan progesteron, umumnya kurang sensitif terhadap segala macam isyarat lingkungan, termasuk Seks. Pada saat yang sama, Seks pada hampir setiap hubungan bisa tumbuh basi setelah percikan awal telah memudar.

Saran kami : Bergabunglah bersama dengan liga olahraga kasual dan bermainlah Frisbee bersama di akhir pekan. “Melihat pasangannya menjadi lebih maskulin dan melakukan sesuatu yang disenanginya, baik itu olahraga atau tidak, itu adalah nilai tambah bagi seorang Wanita,” kata Herbenick. “D ia akan merasa aktif dan fit dengan bermain dengan Anda, walaupun badannya tidak cukup kuat untuk melakukan aktivitas itu bersama Anda.” Terlebih lagi, kompetisi dan kegiatan fisik meningkatkan testosteron, yang membantu meningkatkan dorongan seks pada Wanita dan mungkin akan terkalahkan dengan kandungan estrogen di dalam pilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar