Sabtu, 27 Oktober 2012

Sisi Positif dari LDR



Sisi Positif dari LDR
Untuk Anda yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) terkadang merasa iri dengan pasangan lain yang selalu berdekatan, namun tahukah Anda kalau LDR bisa memberikan dampak positif pada hubungan Anda berdua.

Berikut hal-hal positif dari LDR seperti dikutip dari She knows:

Tidak membosankan
Ingatkah pada awal Anda menjalin hubungan dengan si Dia, perasaan menggebu-gebu dan semangat tiap kali berjumpa. Namun seiring berjalannya waktu hal itu akan memudar.
 
Ketika menjalani LDR, tidak setiap hari Anda bisa bebas bertemu dengan pasangan, ya walaupun zaman telah berkembang dan alat-alat elektronik semakin canggih hingga memudahkan Anda dan pasangan dapat bertatap muka melalui aplikasi internet, jaringan telfon, dan yang lainnya. Akan tetapi beda rasanya jika Anda bertemu langsung dengan si Dia.

LDR dapat memunculkan perasaan gembira dan semangat bertemu pasangan seperti awal Anda memulai hubungan dengannya dulu. Sangat menyenangkan bukan?

Beperilaku baik
LDR dapat membuat lebih menghargai waktu dan juga menghargai kekasih Anda. Misalkan Anda hanya bisa bertemu dengannya dua atau tiga bulan sekali, Anda tidak akan membuang-buang waktu dengan memperpanjang masalah kecil dan sepele. Anda akan selalu berusaha menjaga agar komunikasi dan hubungan jauh dari masalah.

Romantis
Tidak bertemu dalam jangka waktu lama tentunya akan menumbuhkan rasa rindu yang mendalam. Mambuat Anda berdua akan berusaha saling menghubungi dan memberikan perhatian yang lebih. LDR juga dapat membuat Anda menjadi lebih kreatif dan mencoba hal baru, mungkin sesekali dapat memberikan kejutan dengan datang mengunjunginya, atau makan malam di restoran-restoran baru.

Jadi apakah Anda masih khawatir untuk hubungan jarak jauh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar