Jumat, 26 Oktober 2012

Seafood Meningkatkan Romantisme



Seafood Meningkatkan Romantisme
Untuk Anda yang berusaha membangkitkan suasana romantis bersama kekasih, seafood solusinya. Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungan seafood dengan romantisme? Telah dilakukan sebuah penelitian yang menghasilkan bahwa seafood merupakan makanan paling romantis dan dapat membangkitkan gairah Bercinta.

Sebuah survey dilakukan oleh sebuah restoran The Crab at Chievely, yang mengungkapakan, dari banyak jenis makanan laut, kepiting, udang dan lobster merupakan makanan yang dapat dijadikan hidangan lezat yang sempurna untuk membangkitkan romantisme pasangan yang saling mencinta.
 
Seperti dikutip dari Marie Claire, seorang koki dari restoran The Crab at Chievely, Dave Horridge mengatakan, “Kepiting merupakan makanan yang paling romantis dari semua makanan”.

Para psikologi juga menuturkan kalau jenis makanan laut dapat membangkitkan energi Bercinta Anda, karena seafood mengandung zinc yang berguna untuk meningkatkan level testosteron pada tubuh. Dengan memakan seafood sisi romantisme Anda akan meningkat secara bilogis.

Tidak hanya tempat atau suasana ruangan yang dapat membangkitkan romantisme Anda, namun pemilihan menu makan malam juga dapat membantu mendorong mood romantis tersebut dan berlanjut ke tahap yang lebih intim dan menggairahkan.

Tunggu apa lagi, segeralah Anda bergegas ke supermarket dan memborong makanan laut untuk persediaan. Selamat bersenang-senang.

Tertarik mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar