Jumat, 26 Oktober 2012

Manfaat Obrolan Ranjang



Manfaat Obrolan Ranjang
Sehari-hari Anda dan pasangan pasti melakukan berbagai macam kesibukan dan aktivitas yang berbeda, seperti masalah di kantor atau pekerjaan rumah tangga. Terkadang hal tersebut masih terbawa dalam pikiran, hingga membuat Anda sulit memejamkan mata atau tidur dengan tenang.

Nah, disaat-saat seperti itulah obrolan sebelum tidur di atas ranjang dibutuhkan. Karena berbagi cerita dan segala macam hal dengan pasangan sambil berbaring dapat membuat perasaan menjadi lebih rileks dan nyaman.
 
Ada banyak hal yang bisa menjadi topic pembicaraan di atas ranjang, tidak perlu Anda ceritakan tentang aktivitas yang dilakukan di siang hari. Bicarakanlah hal-hal ringan, atau juga bisa membicarakan tentang impian, rencana masa depan, atau mengutarakan berbagai macam ide. Dengan begitu akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih erat dan kuat.

Dengan berbagi pikiran bersama orang yang dicintai, pikiran dan hati Anda akan menjadi lebih tenang. Sehingga Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas dan merasa lebih segar saat bangun pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar