Rabu, 19 Desember 2012

Nggak Usah Senyum deh Guys



Nggak Usah Senyum deh Guys
Hasil penelitian yang telah dilakukan di Kanada membuktikan kalau Pria yang tersenyum belum tentu dapat menarik perhatian lawan jenis. Padahal senyum itu merupakan tanda keramahan seseorang dan kebahagiaan.

Penelitian tersebut telah diterbitkan di dalam jurnal American Psychological Association yang mengungkapkan, Pria yang tersenyum dianggap tidak menarik. Namun sebaliknya pada Wanita, jika tersenyum, mereka terlihat lebih menarik bagi lawan jenisnya.

Dalam prosesnya mencari hasil, penelitian ini melibatkan responden Pria dan Wanita. Caranya, yaitu dengan memperlihatkan kepada masing-masing dari mereka beberapa foto dari lawan jenisnya. Para peneliti menilai dan mendapatkan hasil dengan melihat reaksi dari responden pertama kali melihat foto tersebut.

Dilansir dari iDiva, pemimpin penelitian dan psikolog dari University of British Columbia, Jessica Tracy mengatakan, “Pria yang tersenyum itu kurang menarik bagi sebagian Wanita.”
 
Berbeda dengan Pria, saat melihat seorang Wanita yang tersenyum lebar, mereka menjadi tertarik untuk mengenalnya. Menurut Pria, itu merupakan ekspresi yang paling menarik untuk diperlihatkan. Tandanya Wanita tersebut tidak sombong dan mudah memulai perkenalan dengan orang baru.

Jika ADers bertanya-tanya, mengapa pria dan wanita bereaksi berbeda terhadap senyuman? Para peneliti sendiri mengaku tidak yakin akan hal itu. Namun mereka bersumsi, menurut sebagian Wanita, Pria yang tersenyum lebar terlihat terlalu feminin dan payah dalam Seks.

Ini sebabnya mengapa banyak Wanita menyukai karakter seperti si vampir Edward Cullen dalam film Twilight. Karakternya yang dingin dan misterius, membuat banyak Wanita tergila-gila.

Pria dengan ekspresi sedikit tertunduk malu tanpa senyuman adalah sebuah sikap yang mengisyaratkkan kalau Ia membutuhkan simpati. Bagi Wanita ekspresi itu dapat sangat menarik.

Tapiiii…, ADers perlu ingat. Tidak tersenyum dalam jangka waktu hubungan yang lama juga tidak baik dan sangat tidak direkomendasikan. Kesan pertama itu terkadang menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi tersenyum dan tidak tersenyum, itu keputusan Anda bagaimana menilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar