Rabu, 19 Desember 2012

Ini Tandanya Dia Kekasih yang Setia


Ini Tandanya Dia Kekasih yang Setia
Namanya juga Wanita, pasti selalu merasa was-was kekasihnya berpaling pada Wanita lain. Jadinya, sering curigaan dan cemburu tanpa alasan yang jelas. Tahu nggak sih ladies, kalau hal seperti itu bikin Pria merasa risih?

Nah, sebelum memberondongnya dengan seribu pertanyaan yang memperlihatkan kecurigaan dan kecemburuan Anda, perhatikan tanda-tanda yang berikut ini, seperti yang dilansir dari All Women Talk. Siapa tahu kekasih Anda memang orang yang setia.

Bertanggung jawab dengan kegiatannya
Si Dia tidak ada kabar seharian dan Anda pun tidak bisa menghubunginya. Jangan berpikir negatif dulu deh ADers, karena bisa saja Dia sedang sibuk dengan urusan kantor. Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka.

Caranya gampang jika Anda ingin tahu apakah si Dia benar-benar menjalankan aktivitasnya. Lihat saja apakah si Dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya atau apakah si Dia memperbolehkan Anda menemaninya saat main futsal atau bermusik? Jika Ya, berarti semua kegiatan dan kesibukannya bukanlah rekayasa.

Anda masih menarik perhatiannya
Pria yang selingkuh akan selalu membuat alasan untuk menghindari bertemu dengan kekasihnya. Bagaimana kenyataannya? Jika saat ini Dia masih rajin menjemput atau datang ke rumah Anda di akhir pekan, buat apa Anda mencurigainya? Toh sikapnya tidak ada yang berubah.

Anda kenal baik dengan teman-temannya
Pria yang nyaman menceritakan kehidupannya dan juga mau memperkenalkan Anda dengan teman-temannya, bisa dibilang Pria yang setia. Nah, di sinilah Anda akan mendapatkan keuntunga. Semakin banyak temannya yang Anda kenal semakin bagus. Tentu akan sulit baginya jika ingin melakukan kebohongan, karena Anda dapat menanyakannya kepada teman-temannya.

Menceritakan teman-temannya dan hobi barunya
Saat si Dia memasuki lingkungan baru, misalnya tempat kerja barunya. Terkadang membuat Anda sebagai Wanita merasa resah. Tidak dapat terhindari memikirkan hal negatif, misalnya rekan kerja Wanita seksi yang akan membuatnya tegoda.

Duh ladies, daripada mencurigainya dan menginterogasinya dengan beribu pertanyaan, lebih baik lihat saja dari sikapnya. Jika si Dia dengan nyaman menceritakan rekan-rekan kerjanya (termasuk Wanita) atau kegiatan barunya kepada Anda, sepertinya tidak ada yang perlu dicurigai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar