Rabu, 19 Desember 2012

Hubungan Bukanlah Hanya Soal Seks


Hubungan Bukanlah Hanya Soal Seks
Seks yang hebat adalah hal yang menakjubkan, Jika tidak ada ketertarikan Seksual sedikit pun sejak awal, kecil kemungkinan hubungan akan berhasil. Namun hubungan terbaik akan berlangsung seumur hidup, sedangkan libido Anda tidak. Jika suatu hubungan dilandasi oleh Seks, Anda akan bermasalah ketika nanti harus berhadapan dengan masalah anak-anak. Kesulitan keuangan, orang uta, karir dan masalah lainnya dalam hidup yang akan datang cepat atau lambat. Aktivitas ranjang bukan solusi atas kebanyakan masalah tadi.

Hal tesebut harus Anda perhatikan sebelum memulai suatu hubungan. Bahayanya adalah ketika Anda menyamakan nafsu dengan cinta – dengan berpikir pasangan memiliki Seks yang hebat, begitu juga dengan hubungan yang akan dijalani bersamanya. Tahukah Anda bagaimana orang-orang yang menikah setelah hanya beberapa minggu menjalin hubungan Sebagian memang menemukan pasangan yang benar, namun kebanyakan hanya tergoda dengan daya tarik fisik dan tidak melihat apakah hubungan tersebut memiliki dasar yang kuat untuk berlangsung seumur hidup atau tidak. Karena seringkali dasar itu memang tidak ada.

Orang yang selalu mencari-cari pasangan Seks yang sempurna, tidak akan berhasil menjalin hubungan dalam jangka panjang. Bukannya Seks tidak penting, akan tetapi Seks bukanlah inti dari suatu hubungan.

Jika ADers bebas dan hanya ingin bersenang-senang, sangatlah mudah bagi Anda untuk meyakinkan diri bahwa daya tarik Seksual yang kuat atau kehidupan Seks yang hebat lebih dari segalanya. Mudah bagi Anda untuk menghibur diri bahwa ada yang lebih dari suatu hubungan, dan sepertinya memang ada yang lebih jika Anda mengatakan seperti itu. Namun akankah ada kata cukup?

Apakah Seks cukup menguatkan Anda untuk melewati masa-masa sulit dan senang bersama? Melewati penyakit, kekhawatiran dan tragedi yang pasti kita semua hadapi di dalam kehidupan, cepat atau lambat. Jika Anda tidak yakin, silahkan nikmati daya tarik fisik dari hubungan Anda, tapi jangan ikatkan diri Anda seumur hidup sebelum nafsu luruh dan Anda bisa melihat dengan jelas apa yang bertahan.

Sampai kapan Anda ingin bermain-main? Tentu hubungan yang serius merupakan tujuan hidup, Dewasalah ADers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar