Kamis, 25 Oktober 2012

Tips Menghangatkan Hubungan Anda



Tips Menghangatkan Hubungan Anda
Merasa hubungan Anda mengalami gangguan? Tanyakan pada diri Anda jika Anda menuju jalan yang sama dengan pasangan Anda. Memastikan bahwa Anda berada di jalur yang sama dengan pasangan Anda dapat meningkatkan kebahagiaan di dalam hubungan Anda, menurut sebuah studi dari peneliti China.

Ini semua harus dilakukan dengan konsep yang beralasan,  gagasan bahwa tubuh dan stimulasi sensorik dapat mempengaruhi penilaian metafora, kata penulis studi Irene Xun Huang dari Chinese University of Hong Kong. Jika perilaku seseorang sejajar dengan Anda sendiri – katakanlah bahwa Anda berdua secara fisik bepergian dalam arah yang sama – itu bisa membuat perasaan berjuang untuk tujuan yang sama lebih menonjol dalam pikiran orang-orang.

Namun, jika Anda harus melakukan perjalanan dalam jam-jam sibuk Anda, berikut adalah lima tips yang dapat menjaga agar hubungan Anda tetap kuat dan berada di jalan yang benar.

1.     Berbagi tawa

Dalam bahasa cinta, tawa adalah kunci utama. Berbagi lelucon dapat memberikan dorongan lebih besar daripada kepuasan mengingat hal-hal lucu yang ada di dalam diri Anda sendiri, menurut sebuah studi dari Appalachian State University. Lebih penting lagi, tawa bersama tidak harus berasal dari keadaan positif. Jadi silakan, tertawa bersama tentang hal-hal bodoh, mungkin. Seperti wajah Anda yang tercebur lumpur di jalan atau saat Anda terpeleset pada saat perkumpulan keluarga.

2.     Cobalah Foursome
Ini sama sekali tidak seperti yang Anda pikirkan. Kita berbicara tentang kencan ganda. Persahabatan dengan pasangan lain dapat membantu memperkuat hubungan Anda, temu penelitian baru dari University of Maryland. Alasan : Melihat pacar atau istri Anda bersosialisasi dapat membuatnya lebih menarik dan mengungkapkan aspek baru dari kepribadiannya. Berinteraksi dengan pasangan lain juga dapat memberikan Anda satu model baru yang layak diperjuangkan (cara mereka memuji kalimat satu sama lain) atau apa yang harus dihindari (cara mereka bertengkar), menurut penelitian ini.

3.     Puji dia
Dalam jangka panjang, gerakan kecil berarti paling banyak, menurut sebuah studi 25 tahun yang didanai oleh Institut Kesehatan Nasional. Penelitian, yang diikuti 373 pasangan menikah selama seperempat abad, menemukan bahwa mereka yang memberikan afirmasi afektif teratur adalah yang paling bahagia. "Berikan pujian, tawaran, dan gunakan gerakan halus seperti berpegangan tangan," saran penulis studi Terri Orbtch, Ph.D. "Hal ini menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda memperhatikan mereka dan Anda tidak menyia-nyiakan mereka." Cobalah setiap hari : Beritahu pasangan Anda bahwa dia tampak hebat dengan jeans barunya, bantu juga dia saat mencuci piring, kirimkan e-mail seksi untuknya di siang hari.

4.     Memperdalam Percakapan Anda
Kapan terakhir kali Anda berbicara tentang apa pun selain anak-anak, pekerjaan, atau pekerjaan rumah tangga? Mengetahui lebih lanjut tentang pasangan Anda dalam empat area lainnya - teman, stres, impian, dan nilai-nilai - dapat meningkatkan kebahagiaan secara keseluruhan, menurut studi National Institute of Health. Bahkan, 98% dari pasangan bahagia dalam penelitian mengatakan bahwa mereka akrab dan memahami pasangan mereka. Langkah Anda : "Tanyakan padanya tentang kenangan bahagia saat masa kecilnya, atau tiga lagu terburuk sepanjang masa, atau apa film kesukaannya dan mengapa," kata Orbuch.

5.     Lakukan hal-hal yang “gila”
Ubah rutinitas Anda. “Sejenak hentikan pekerjaan Anda dan lakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama, seperti mengunjungi museum atau tempat wisata di dekat rumahnya,” kata Orbuch. "Ambil kelas ski air, dan ayunkan pinggul Anda pada kelas tari."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar