Selasa, 19 Februari 2013

Gunakan windows-7 tanpa aktivasi


Jendela 7Most dari Anda mungkin menyadari fakta bahwa adalah mungkin untuk menggunakan Windows 7 dan Vista selama 120 hari tanpa aktivasi. Ini sebenarnya mungkin menggunakan perintah slmgr-rearm yang akan memperpanjang masa tenggang dari 30 hari sampai 120 hari. Namun dalam posting ini saya akan menampilkan trik kecil menggunakan mana dimungkinkan untuk menggunakan Windows 7 tanpa aktivasi selama kurang lebih setahun an! Berikut adalah cara untuk melakukan itu.

1. Goto "Start Menu -> All Programs -> Accessories". Klik kanan pada "Command Prompt" dan pilih "Run as Administrator". Jika Anda tidak administrator maka Anda akan diminta untuk memasukkan password, atau Anda dapat melanjutkan ke langkah-2.

2. Sekarang ketik perintah berikut dan tekan enter
slmgr-rearm

3. Anda akan diminta untuk me-restart komputer. Setelah restart masa percobaan akan sekali lagi ulang sampai 30 hari. Anda dapat menggunakan perintah di atas sampai 3 kali dengan mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan sampai 120 hari tanpa aktivasi.

4. Sekarang datang trik yang sebenarnya dengan mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan selama 240 hari. Buka Registry Editor (ketik regedit di "Run" dan tekan Enter) dan arahkan ke lokasi berikut
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion \ SoftwareProtectionPlatform

5. Dalam sisi kanan jendela, ubah nilai SkipRearm ke 1.

6. Sekarang Anda akan dapat menggunakan perintah slmgr-rearm selama 8 kali sehingga Anda dapat melewati proses aktivasi selama 240 hari. Jadi Anda akan mendapatkan 120 + 240 = 360 hari bebas 7 penggunaan Windows.
120 hari menggunakan "slmgr-rearm" perintah sebelum mengedit registri

+

240 hari menggunakan "slmgr-rearm" perintah setelah mengedit registri

= 360 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar