Senin, 07 Januari 2013

Valentine Tiba, Mana Teman Kencan Anda?


Valentine Tiba, Mana Teman Kencan Anda?
Jangan pasrah dan merasa BT jika Anda belum mendapatkan pasangan di saat hari valentine tiba. Untuk Anda yang tidak ingin kesepian di hari Valentine tiba, dilansir dari Times of India, berikut ini cara untuk mendapatkan respon cinta dari Pria pujaan:

Belajar dari kesalahan terdahulu
Jika sudah cukup lama rasanya Anda menjalani hari sendiri, ada satu pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri, yaitu ‘mengapa Anda masih melajang di hari valentine?’

Tidak ada pelajaran yang berharga selain dari berlajar dari kesalahan di masa lalu. Jadi, belajarlah dari kesalahan terdahulu, hal apa yang pasangan sebelumnya tidak suka dari Anda dan berusahalah untuk mengubah sikap dan sifat buruk Anda.

Mendatangi 'hot spot'
Tidak akan mendapatkan Pria idaman kalau Anda lebih memilih menghabiskan waktu di rumah atau salaon. Carilah tempat-tempat favorit yang dikunjungi oleh banyak Pria, misalnya gym atau bengkel. Tempat-tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang memiliki peluang besar untuk bisa berkenalan dengan Pria.

ADers, ada sedikit tips nih…, bawalah sendiri mobil atau motor Anda ke bengkel di hari Sabtu dan Minggu siang. Itu merupakan waktu yang tepat dimana para Pria juga menekuni hobinya untuk mengutak-atik mobil atau motornya.

Tingkatkan 'skill' kencan
Tentu saja kencan itu perlu skill, agar berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Jadi Anda perlu sering latihan untuk meningkatkan skill kencan tersebut. Bukan berarti Anda harus melakukan kencan berkali-kali dengan Pria yang berbeda-beda. Tapi cobalah untuk menebar kasih sayang, bersikap baik, manis dan sabar. Terapkanlah sikap tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Kunci agar Anda bisa mendapatkan pasangan adalah bisa menempatkan diri dan pandai dalam bergaul. Tingkatkan rasa percaya diri dan mulailah memberikan senyuman pada Pria yang sudah Anda taksir sejak lama di kantor atau tempat gym. Tidak ada salahnya untuk memulai terlebih dahulu dengan menyapanya dan mengajak ngobrol si Dia, lalu mengomentari hal positif tentangnya. Misalnya gaya rambut, pakaian, sepatu atau apapun yang menarik perhatian Anda tentang Dia. Selanjutnya? Hal tersebut akan mengalir, tinggal Anda yang menentukan kemana akan berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar