Kamis, 25 Oktober 2012

Terlalu BAIK akan Merugikan Anda



Terlalu BAIK akan Merugikan Anda
Memiliki hubungan yang berjalan dengan lancar dan baik impian setiap orang dan untuk mewujudkannya Anda akan berusaha semaksimal mungkin memperlakukan pasangan dengan istimewa. Misalnya dengan membelikannya ini itu, membayarkan setiap pergi makan malam dan lainnya. Semua perlakuan itu belum tentu membuat hubungan Anda dengan si Dia menjadi tahan lama, malah bisa-bisa diri Anda sendiri yang dirugikan.

Ini dia beberapa pelakuan manis yang seharusnya tidak perlu Anda lakukan demi si Dia, seperti dilansir dari SheKnows:
 
Tidak bisa mengatakan “Tidak”
Mungkin Anda merasa si Dia adalah segalanya, namun bukan berarti Anda harus mengiyakan semua hal yang Ia minta. Seperti misalnya si Dia meminta Anda untuk menjemput ibunya atau mengambil pakaiannya di laundry. Jika sesekali Ia meminta bantuan, tidak ada salahnya Anda menolong. Membantu memang perbuatan yang sangat baik dan mulia, akan tetapi jika Anda melakukannya secara terus menerus, sehingga hampir seperti rutinitas, akan berdampak tidak baik bagi diri Anda. Ia tidak lagi menganggap Anda sebagai kekasih yang patut dihormati, melainkan dianggap sebagai asisten atau supirnya. Tidak ingin hal buruk itu terjadi bukan?

Membiarkan si Dia memilih segala
Biasanya para Wanita yang suka menyerahkan segala keputusan pada Pria ketika memilih sesuatu. Seperti misalnya tempat kencan, makan apa, nonton film apa, dan lainnya. Karena Anda Wanita bukan berarti Anda tidak berhak untuk menentukan. Lagi pula Pria lebih menyukai Wanita yang membuatnya merasa tertantang, bukannya membuatnya bosan dengan bersikap pasrah dan menerima segala keputusannya.

Rela dinomor duakan
Dinomor duakan disini bukan berarti Anda rela diselingkuhi lho, tetapi Anda rela dinomor duakan dengan teman-temannya. Anda tidak ingin mengekang kekasih dengan membiarkan Ia bergaul dengan teman-temannya. Hal itu sah-sah saja, karena memang Pria tidak mau dikekang. Tapi jika Anda terlalu membebaskannya dan Ia pun mulai membatalkan janjinya dengan Anda dan lebih memilih pergi bersama teman-temannya, Anda harus segera bertindak dengan cara membicarkannya kepada pasangan. Karena jika terus dibiarkan, Ia pun semakin sering dan dengan mudahnya membatalkan janji dengan Anda.

Membayar
Tidak sedikit kaum Pria yang merasa gengsi jika tidak membayarkan dan membelikan sesuatu untuk kekasihnya. Namun jika Anda tetap merasa seperti itu, lambat laun akan memeberikan dampak buruk bagi kondisi keuangan Anda. Janganlah terlalu mudah mengeluarkan uang Anda selama kencan dengannya. Bukan berarti Anda pelit, karena selain pemborosan, Anda sebagai Pria perlu memperlihatkan tanggung jawab pada pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar