Kamis, 25 Oktober 2012

Pria akan Memikirkan Hal-Hal ini Sebelum Berkencan



Pria akan Memikirkan Hal-Hal ini Sebelum Berkencan
Untuk mencapai hubungan yang diinginkan diperlukan proses yang harus dijalani, salah satunya adalah kencan. Anda para Wanita pasti sudah tidak sabar menunggu si Dia mengajak kencan bukan? Memiliki waktu berduaan dengan si Dia, mungkin dengan makan malam atau pergi nonton ke bioskop. Namun ternyata hingga kini masih belum terlihat tanda-tanda si Dia ingin mengajak kencan, sehingga membuat Anda berfikir kalau Ia tidak tertarik atau menyukai Anda.

Tenangkan diri dan hilangkan pemikiran-pemikiran negatif. Bagi Pria, mengajak kencan seorang Wanita tidak semudah itu. Apa lagi kencan pertama, akan ada banyak hal yang dipikirkannya agar kencan pertama sempurna dan terlihat baik di mata Wanita. Memang jalan pemikiran Pria itu simple dan tidak berbelit-belit, namun untuk urusan yang satu ini dapat memusingkan dan juga membuat mereka stress.

Seperti dilansir dari Dating Tips, butuh waktu agak sedikit lama bagi Pria untuk mengajak seorang Wanita kencan, karena Ia memikirkan hal-hal seperti berikut ini:
 
Waktu yang baik
Waktu merupakan hal terpenting bagi Pria untuk mengajak seorang Wanita berkencan. Mereka akan berusaha mencari waktu yang tepat untuk kencan pertama. Seperti misalnya, apakah harus mengajak Wanita berkencan setelah pulang kantor atau di akhir pekan?

Tempat yang mahal atau ekonomis
Kencan pertama harus berjalan sesempurna mungkin bagi Pria, namun terkadang keterbatasan dompet membuat mereka berfikir kembali. Jadi Anda kaum Wanita harus menunggu lebih sabar untuk diajak berkencan hingga isi dompetnya memadai ya? Smile
 Harus terlihat keren kah?
Membuat teman kencan berkesan menjadi tujuan Pria, karena akan membuat Wanita menjadi lebih tertarik padanya. Namun mereka khawatir aksinya itu akan dinilai berlebihan.

Apa yang harus dilakukan selama kencan?
Pria akan menyusun rencana apa-apa saja yang akan dilakukan untuk menyenangkan teman kencannya, dan menyusun rencana itu ternyata butuh waktu bagi mereka.

Bagaimana cara mengajaknya kencan?
Ini adalah bagian terpenting dari proses berkencan. Pria tersebut memang sudah memiliki nomor telepon Anda, namun Ia akan bingung memutuskan apakah mengajak kencan dengan menelepon langsung yang mungkin akan membuatnya gugup atau mengirim pesan singkat yang membuat Pria takut memberikan kesan kalau Ia kurang serius mengajak Anda berkencan.

Berapa lama waktu yang harus ditunggu?
Pria akan menunggu moment yang tepat untuk mengajak seorang Wanita berkencan. Mereka akan menunggu hingga mereka yakin kalau Wanita tersebut juga tertarik padanya. Karena mereka takut jika ternyata Wanita itu menolak ajakannya berkencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar