Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Mudah untuk Membuat si Dia Tergila-gila



Cara Mudah untuk Membuat si Dia Tergila-gila
Tidak perlu menghamburkan uang Anda dengan memebelikannya berbagai macam hadiah atau makan malam di restoran mewah. Cukup dengan hal sederhana, tidak perlu merogoh kantong, dan dijamin si Dia tidak akan bisa jauh dari Anda.

Ciuman hangat
Sebuah ciuman selalu bisa diandalkan, apalagi jika Anda menciumnya dengan lembut dan tulus secara tiba-tiba di tengah obrolan ringan bersama. Ia akan merasa kaget, namun kemudian tersenyum karena senang karena Ia tahu bahwa Anda menyayanginya.

Rasa cemburu
Mungkin Anda bukan tipe orang yang pecemburu dan tidak ada masalah dalam hubungan dengan si Dia. Namun sesekali berpura-puralah cemburu dan ingat ini hanya akting, jangan membuatnya berlebihan. Sikap cemburu terkadang membawa efek nyaman bagi si Dia, karena dengan begitu Ia mengetahui Anda amat sangat mencintainya dan tidak mau kehilangannya.  

Pujian
Anda merasa tersanjung bukan ketika mendapatkan pujian? Begitu juga dengan pasangan, Ia akan merasa bangga dan dihargai jika mendaptkan pujian dari Anda. Apalagi jika Anda memujinya di depan teman-teman atau keluarga. Namun ingat sekali lagi, jangan terlalu berlebihan.

Menggoda
Walaupun sudah cukup lama bersamanya, tak ada salahnya untuk Anda saling kembali menggoda satu sama lain. Sebuah kedipan mata, mengibaskan rambut atau senyuman nakal akan membuat suasana seru, menyenangkan dan Anda berdua pun salih menghargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar