Kamis, 25 Oktober 2012

3 Cara untuk Mendapatkannya Kembali



3 Cara untuk Mendapatkannya Kembali
Tidak ada keraguan, hubungan romansa adalah masalah yang sangat rumit. Apakah dia benar-benar mencintai Anda dan jika tidak, mengapa? Ini hanyalah salah satu dari banyak pertanyaan yang mengembara dalam pikiran kita. Tapi drama nyata datang setelah hubungan berakhir. Jadi, lain kali ketika Anda mendapatkan diri Anda dibuang, jangan menangis seperti yang selalu Anda lakukan. Lebih baik menyalurkan kemarahan Anda menjadi motivasi untuk memperbaiki keadaan.

Tapi, berikut adalah 3 cara cerdas untuk mendapatkan dia kembali :

1.     Berikan dia beberapa ruang
Meneleponnya dan menangis benar-benar dilarang. Biarkan dia mengambil waktunya dan pergi dengan damai. Dengan cara ini, kemungkinan baginya untuk merindukan Anda akan jauh lebih besar. Lupakan muncul "tiba-tiba" di klub malam atau restoran favorit Anda. Bukan kebetulan bagi mantan Anda untuk berada di sana. Juga jangan mengirimkan pesan di Facebook atau Skype. Pergi untuk liburan jika Anda bisa.

Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk menjauh dari dia - lakukan. Jika ia memanggil Anda, dengan sopan tolaklah tawaran dia dengan alasan apapun. Berpura-puralah seperti Anda sedang sibuk saat ini dan memiliki janji lain. Lakukan itu setidaknya tiga kali, sebelum Anda setuju untuk bertemu dengannya kembali.

2.     Nyalakan kembali keajaiban
Beberapa waktu telah berlalu, sekarang saatnya untuk menyalakan kembali keajaiban. Tiba saatnya bagi Anda untuk lebih pro-aktif. Beli baju baru dalam dengan warna favoritnya dan undang pasangan Anda untuk keluar di malam hari. Pergi clubbing, bersenang-senanglah, dan kemudian Anda mungkin bisa mampir ke tempat favoritnya. Jika dia bukan orang yang menyukai pesta, pilihlah tempat yang dia suka.

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih ekstrim, Anda dapat menemukan pasangan kencan untuk membuatnya cemburu, tapi jangan keterlaluan. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan, adalah meminta teman dekat Anda sebagai teman kencan Anda. Dengan cara ini Anda akan merasa aman dan Anda tidak harus menderita melalui seorang Pria yang tidak Anda sukai yang memukul Anda sepanjang malam.

3.     Pastikan dia tahu bahwa Anda sudah move on
Setiap manusia di planet ini menikmati perasaan ingin dikagumi dan dipuja. Namun, terkadang hal ini sedikit membosankan. Bila Anda tahu seseorang mencintai Anda dan akan melakukan apa pun untuk Anda, Anda mulai bermain dengan nya atau perasaannya, tanpa menyadarinya, hanya untuk membuat hal-hal lebih menarik. Jadi, beritahu semua orang yang Anda berdua tahu, bahwa Anda telah move on dan memiliki orang lain sekarang.

Jadi, ketika Anda telah melakukan segala sesuatu dengan buku, dengan mengikuti 3 cara untuk mendapatkan dia kembali, Anda harus berhasil. Dan jika tidak, itu berarti dia tidak layak untuk Anda. Dalam kasus ini, ulangi langkah ke-3, tapi kali ini untuk tindakan yang lebih nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar